Juli 23, 2020

URINE OKNUM ANGGOTA POLRES BELITUNG POSITIF NARKOBA, BEGINI PENJELASAN KAPOLRES

Kasat Narkoba Polres Belitung AKP Naek Hutahayan
mengisi data pemeriksaan urine, Kamis (23/7/2020).
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Sampel urine satu oknum anggota Polres Belitung dinyatakan positif mengandung narkoba dalam pemeriksaan tes    urine, Kamis (23/7/2020).

 

Anggota tersebut bertugas di Bagian Humas berinisial P berpangkat Briptu. Hal ini dibenarkan Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiyono kepada wartawan usai digelar tes urine.

 

"Ya memang benar ada satu positif. berdasarkan hasil tes, urine yang bersangkutan mengandung amphetamine," ungkap Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiyono kepada SatamExpose.com, Kamis (23/7/2020).

 

AKBP Ari Mujiyono menegaskan yang bersangkutan akan diproses dan diberikan sanksi disiplin. Hal ini sesuai dengan aturan dari instansi Polri, barang siapa bermasalah akan diproses sesuai aturan yang berlaku.

 

"Tentunya akan ditindaklanjuti. Terkait sudah berapa lama mengkonsumsi, dan berapa kali dia (anggota, red) dinyatakan positif. Masalah ini akan kami lakukan pendalaman," kata AKBP Ari Mujiyono.

 

AKBP Ari Mujiyono juga menambahkan, tujuan dari diadakannya tes urine ini sebagai bentuk pendisiplinan kepada seluruh jajaran anggota di wilayah hukum Polres Belitung.

 

"Jadi ini (tes urine, red) adalah salah satu acara agar seluruh jajaran anggota di bawah naungan Polres Belitung semuanya disiplin dan tidak terlibat narkoba," ujar AKBP Ari Mujiyono. (mg1)


Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.