Juli 02, 2020

SOPIR PIKAP TABRAK WARKOP DI PEREMPATAN PANGKALLALANG DIKABARKAN TEWAS, SEMPAT TABRAK BEMPER MOBIL LAIN

Anggota Satlantas Polres Belitung sedang melakukan evakuasi mobil yang terlibat kecelakaan. IST
Anggota Satlantas Polres Belitung sedang mengevakuasi
mobil yang terlibat laka. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Sopir pikap Suzuki Carry hitam dikabarkan meninggal dalam kecelakaan di simpang empat Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pangkallalang, Tanjungpandan atau di perempatan lampu merah Pangkallalang, Kamis (2/7/2020).


Menurut informasi yang diterima SatamExpose.com, pikap bernomor polisi BN 8783 WL tersebut menabrak Warung Kopi Murni setelah menghindari mobil lain yang melaju memotong jalurnya.


Seorang saksi di lokasi kejadian menyebutkan, mobil korban sempat menabrak bagian depan mobil lain sebelum menabrak bangunan warkop tersebut.


"Mobil pikap itu nabrak bemper depan dari mobil yang Kijang Bak biru. Nah karena mungkin dia tidak terkendali lagi, si korban ini langsung ke arah kanan dan nerepak lah rumah yang ada di situ (Warung Kopi Murni, red)," kata saksi yang enggan disebut namanya.


Baca Juga :

BEGINI KRONOLOGI KECELAKAAN DI PEREMPATAN PANGKALLALANG DAN IDENTITAS KORBAN, SURYANTO TEWAS DALAM PERJALANAN KE RS


BERDUAAN DENGAN BIDUAN BERSUAMI DALAM MOBIL DI TEMPAT GELAP, PRIA BERISTRI DUA INI TEPERGOK SATPOL PP


Saksi tersebut sempat menolong korban dan mengantarkannya ke RS Utama. Bahkan saksi tersebut juga ikut mengeluarkan korban dari dalam mobil pikap bersama masyarakat lainnya.


Menurutnya, kondisi korban saat itu sudah kritis dan tidak sadarkan diri. Ia juga sempat merasakan tidak adanya denyut nadi di bagian leher korban sesampainya di RS Utama.


"Setelah itu aku pakai mobil aku, minta tolong untuk bawa ke dalam mobil aku dan salah satu orang yang berada di mobil Kijang Bak Biru ikut aku," jelas saksi tersebut.


Tak hanya itu, saksi ini juga sempat mendengar perkataan dokter bahwa korban sangat kritis saat datang. Lalu korban dinyatakan meninggal sesampainya di RS Utama.


"Setelah itu dibawa masuk dan dari dokter juga sudah menyebutkan berat dan disitu juga dinyatakan meninggal," tambahnya.


Hingga saat ini SatamExpose.com masih menunggu konfirmasi dari pihak terkait tentang kronologi kecelakaan yang menewaskan sopir pikap tersebut. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.