Juli 02, 2020

BEGINI KRONOLOGI KECELAKAAN DI PEREMPATAN PANGKALLALANG DAN IDENTITAS KORBAN, SURYANTO TEWAS DALAM PERJALANAN KE RS

Kondisi mobil pikap yang alami laka di Pangkallalang.
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Sopir mobil pikap Suzuki Carry hitam yang mengalami kecelakaan menabrak Warung Kopi Murni di perempatan lampu merah Pangkallalang, Tanjungpandan, Suryanto (60) meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Utama, Kamis (2/7/2020).


Korban merupakan warga asal Desa Balok, Dendang, Belitung timur ini meninggal dunia karena mengalami luka dalam yang cukup serius akibat benturan stir mobil yang dikendarainya.


"Ya korban diduga meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit," kata Kasatlantas Polres Belitung AKP Dwi Purwaningsih kepada SatamExpose.com, Kamis (2/7/2020).


Baca Juga :

SOPIR PIKAP TABRAK WARKOP DI PEREMPATAN PANGKALLALANG DIKABARKAN TEWAS, SEMPAT TABRAK BEMPER MOBIL LAIN


AKP Dwi Purwaningsih menjelaskan, peristiwa nahas tersebut bermula saat Suryanto mengendarai mobil pikap bernomor polisi BN 8510 XA dari arah terminal Tanjungpandan.


Disaat yang sama juga melaju searah dengan mobil pikap Toyota Kijang biru bernopol BN 8783 WL yang dikendarai Heriyanto (35), warga Desa Dukong, Tanjungpandan.


Setibanya di perempatan lampu merah, mobil Toyota Kijang biru hendak belok kanan tetapi dari lajur kiri. Sedangkan Suzuki Carry yang berada agak belakang di lajur kanan hendak lurus ke arah pusat kota.


"Akhirnya terserempet, karena keadaan jalan licin lantaran habis hujan. Kemungkinan korban ini kaget terus oleng dan menabrak bangunan warung kopi yang tidak jauh dari tempat kejadian," papar AKP Dwi Purwaningsih.


DUA UNIT TRUK TERLIBAT ADU BANTENG DI DEKAT SIMPANG BUKIT PERAMUN, SALAH SATU SOPIRNYA MENINGGAL DUNIA


AKP Dwi Purwaningsih menambahkan, kecelakaan lalu lintas ini sudah ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Belitung untuk dilanjutkan ke proses hukum.


Sedangkan barang bukti berupa mobil pikap Suzuki Carry hitam nopol BN 8510 XA dan mobil pikap Toyota Kijang nopol 8783 WL sudah diamankan. Dan sopir yakni Heriyanto (35) sedang diperiksa.


"Diimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara, agar tidak terjadi hal yang serupa," imbau AKP Dwi Purwaningsih. (mg1)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.