Ticker

6/recent/ticker-posts

SEPEDA MOTOR BERADA DI TENGAH ANTARA TRUK DAN MOBIL SAAT LAKA BERUNTUN, BEGINI NASIB PENGENDARANYA

Lokasi laka beruntun. IST

KOBA, SATAMEXPOSE.COM – Seorang pengendara sepeda motor berada di tengah-tengah antara truk dan mobil saat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Koba, Desa Kurau, Koba, Selasa (8/7/2020).

 

Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan tiga kendaraan, yakni mobil Daihatsu Grand Max putih dengan nomor polisi BK 1728 SR, sepeda motor Yamaha Lexi BN 5812 KK dan truk Mitsubishi kuning BN 8731 TL.

 

Dilansir SatamExpose.com dari situs resmi Polda Babel, peristiwa nahas tersebut bermula saat mobil Daihatsu yang melaju dari arah Pangkalpinang berhenti di tengah jalan.

 

Pada saat yang sama pengendara sepeda motor juga berhenti tepat di belakang mobil Daihatsu. Tiba-tiba dari arah belakang melaju truk dan menabrak sepeda motor dan mobil Daihatsu di depannya.

 

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah AKP Toni menyebutkan, mobil Daihatsu dan sepeda motor tersebut berhenti karena ada perbaikan jalan raya di lokasi tersebut.

 

Awal kecelakaan lalu lintas tersebut bermula saat pengemudi mobil Daihatsu Grand Max melaju dari arah Pangkalpinang menuju Koba berhenti di jalan dikarenakan ada giat perbaikan jalan raya,” sebut AKP Toni.

 

Akibat kecelakaan tersebut, mobil Grand Max mengalami kerusakan pada bagian belakang dan terpental ke sisi jalan. Sedangkan sepeda motor masuk ke dalam selokan dengan kerusakan parah.

 

“Sementara itu pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka berat dan di bawa ke RSUD Pangkalpinang namun masih dalam keadaan sadar,” ujar AKP Toni.

 

AKP Toni memaparkan, berdasarkan olah TKP rem sebelah kiri truk tersebut diduga tidak berfungsi. Pasalnya di lokasi kejadian hanya terlihat jejak rem roda bagian kanan.

 

"Untuk pengendara sepeda motor kondisinya luka berat dan sudah dibawa ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang untuk menjalani perawatan,” tandas AKP Toni. (als)