Juli 30, 2020

PT TIMAH TBK SEBAR 193 EKOR SAPI KURBAN, 28 DIANTARANYA DISERAHKAN KE PULAU BELITUNG

PT Timah serahkan sapi kurban. IST

PANGKALPINANG, SATAMEXPOSE.COM - PT Timah Tbk membagikan 28 ekor sapi untuk hewan kurban di daerah operasional Pulau Belitung dalam Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah ini.


Sebanyak 9 ekor sapi kurban disebar di Kabupaten Belitung yang meliputi Kecamatan Badau, Membalong, Tanjungpandan dan Sijuk. Beberapa desa yang mendapatkan bantuan penyaluran hewan kurban diantaranya Desa Sijuk, Desa Badau dan lainnya.

 

Sedangkan sisanya disebar di Kabupaten Belitung Timur yang meliputi Kelapa Kampit, Damar, Gantung, Simpang Pesak, Simpang Renggiang dan Manggar. Sebanyak 19 ekor sapi tersebut disalurkan ke beberapa desa, diantaranya Desa Buding, Desa Sukamandi, Desa Selinsing dan lainnya. 


“Penyaluran kita lakukan ke masjid-masjid di desa,” kata Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk Anggi Siahaan, Rabu (29/7/2020).

 

Anggi mengatakan, hewan kurban mulai disalurkan kepada penerima mulai hari ini hingga jelang Idul Adha besok. Ia berharap penyaluran hewan kurban ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan juga meningkatkan silahturahmi perusahaan dan masyarakat.

 

“Penyaluran hewan kurban dimulai hari ini, kita serahkan ke masing-masing penerima. Untuk jadwal penyembelihan dan teknisya kita serahkan ke masing-masing penerima,” kata Anggi.

 

Tahun ini PT Timah menyalurkan total sebanyak 193 ekor hewan kurban ke seluruh wilayah operasional PT Timah Tbk, yakni meliputi wilayah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Riau dan Kepulauan Riau.

 

Alhamdulillah sebagaimana seperti tahun sebelumnya, saat ini kita masih dapat berbagi pada momen Idul Adha. Kita berharap apa yang dilakukan perusahaan ini dapat meningkatkan silahturahmi dan ini salah satu bentuk kontribusi kita bagi masyarakat,” kata Anggi. (als)


Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.