Juli 01, 2020

KASAT RESKRIM POLRES BELITUNG NAIK PANGKAT BERTEPATAN DENGAN HUT BHAYANGKARA KE-74

Foto bersama HUT Bhayangkara ke-74. 

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Sebanyak 31 personel Polres Belitung dan 6 personel Batalion B Pelopor Sat Brimob Polda Kepulauan Babel mendapat kenaikan pangkat bertepatan dengan peringatan HUT Bhayangkara ke-74, Rabu (1/7/2020).

Iptu Chandra Satria Pradana yang menjabat Kasat Reskrim juga menerima kenaikan pangkat menjadi AKP. Selain itu kenaikan pangkat diantaranya juga diterima 4 orang berpangkat Aipda ke Aiptu, 7 orang pangkat Bripka ke Aipda, 14 orang pangkat Brigadir ke Bripka dan dua orang pangkat Bripda ke Briptu.

Sedangkan 6 personel Batalion B Pelopor Sat Brimob Polda Kepulauan Babel terdiri dari satu Pama, empat Bintara dan satu Tamtama. Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiyono memberikan selamat kepada para personel yang naik pangkat.

"Saya selaku Kapolres Belitung mengucapkan selamat kepada para personel yang mendapat kenaikan pangkat hari ini. Semoga amanah atas jabatan yang diemban," ujar AKBP Ari Mujiyono saat upacara HUT Bhayangkara ke-74.

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-74 dimulai dengan mengikuti upacara virtual yang dipimpin Presiden RI Joko Widodo, dilanjutkan syukuran bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Belitung.

Kegiatan dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng oleh AKBP Ari Mujiyono didampingi istri, kemudian diberikan kepada anggota tertua dan termuda menjadi simbolis acara syukuran.

"Saya berharap secara Polri lebih meningkatkan kinerja dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Indonesia serta bisa berbakti kepada bangsa," ungkap AKBP Ari Mujiyono kepada SatamExpose.com.

AKBP Ari Mujiyono menambahkan berdasarkan amanat yang dibacakan Presiden, seluruh elemen diharapkan bisa segera beradaptasi dengan tatanan kehidupan baru. Sehingga kedepannya masyarakat diharapkan bisa lebih produktif pasca menjalani kehidupan new normal.

"Intinya kami dari Polres Belitung siap menjalankan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat demi terjaganya situasi kamtibmas," kata AKBP Ari Mujiyono. (mg1)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.