Juli 19, 2020

BUKAN KABUR, PENGENDARA YAMAHA NMAX YANG MASIH REMAJA DISURUH PULANG MEMBERI TAHU ORANG TUA

Mobil Avanza yang terlibat laka diderek.
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan 

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Pengendara sepeda motor Yamaha NMax bernomor polisi BN 3774 WY yang terlibat kecelakaan dengan mobil Toyota Avanza, Sabtu (18/7/2020) malam ternyata seorang remaja TS (16).

 

Melalui kolom komentar, akun Facebook berinisial TS memberikan klarifikasi pemberitaan yang dilansir SatamExpose.com terkait kecelakaan tersebut. Remaja beralamat di Marakas, Kelurahan Lesung Batang, Tanjungpandan ini membantah kabur usai terlibat kecelakaan.

 

Sebelumnya diberitakan kecelakaan antara pengendara Yamaha NMax dan mobil Avanza bernomor polisi BN 1042 WY di simpang tiga Jalan Jenderal Sudirman-Jalan A Yani, Desa Aik Rayak, Tanjungpandan.

 

Lokasi tepatnya tak jauh dari Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Belitung atau samping Rumah Makan Padang Sederhana. Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua kendaraan yang terlibat ringsek.

 

Menurut TS, kecelakaan bermula saat dirinya mengendarai sepeda motor Yamaha NMax dari arah Puncak 2 menuju Aik Rayak. Saat bersamaan, mobil Avanza melaju dari arah Aik Rayak hendak belok ke Jalan A Yani atau arah Keramik.

 

TS mengakui mengendarai sepeda motornya cukup kencang dan tidak sempat mengerem. Sedangkan mobil melaju pelan karena berbelok ke arah Jalan A Yani, sehingga terjadi tabrakan.

 

“Mobil mau belok, mau ke Keramik. Tapi dia melan (memperlambat laju, red) waktu di pertigaan, saya tidak sempat mengerem. Saya memang agak deras (kencang, red),” sebut TS melalui Messenger kepada SatamExpose.com, Minggu (19/7/2020).

 

TS sempat terpental usai kedua kendaraan mengalami benturan saat tabrakan. Beruntung ia tak mengalami luka parah dalam kecelakaan tersebut. Bahkan masih bisa bangun dan mencari sendalnya yang tercecer.

 

Ia juga mengaku sempat mengejar mobil yang terlibat kecelakaan dengannya karena dikira hendak kabur. Namun pengemudi mobil menepikan kendaraan untuk memarkirkannya.

 

Bahkan pengemudi mobil juga meminta TS untuk pulang dan memberitahukan kepada orang tuanya terkait kecelakaan yang terjadi antara keduanya.

 

"Selanjutnya kami pergi ke polisi sama-sama. Menyelesaikan masalah dengan damai, serta pengemudi mobil mengantarkan saya ke rumah sakit," tukas TS. (mg1)


Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.