Juni 18, 2020

DUA UNIT TRUK TERLIBAT ADU BANTENG DI DEKAT SIMPANG BUKIT PERAMUN, SALAH SATU SOPIRNYA MENINGGAL DUNIA

Suasana di lokasi kecelakaan dua unit truk. 


SIJUK, SATAMEXPOSE.COM – Dua unit truk pengangkut kayu dan kaolin terlibat kecelakaan di Jalan Raya Sijuk, Desa Selumar, Sijuk tepatnya di dekat simpang Bukit Peramun, Kamis (18/6/2020).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun SatamExpose.com, kecelakaan tersebut mengakibatkan sopir pengangkut kayu tewas di tempat. Sedangkan sopir truk pengangkut kaolin mengalami luka berat.

Kecelakaan tersebut bermula saat truk pembawa kaolin melaju dari arah Sijuk, sedangkan truk pengangkut kayu melaju berlawanan. Namun saat sesampai di jalanan menurun, rem truk pembawa kaolin tak berfungsi.

Pada saat yang sama, truk pembawa kayu akan belok ke kiri. Truk pembawa kaolin tak dapat menghindari kecelakaan tersebut dengan modus depan-depan.

"Katanya sopir truk yang mengangkut kayu meninggal karena terhimpit. Satunya lagi luka berat saat saya tiba sudah dilakukan evakuasi ke rumah sakit," kata seorang saksi mata, Agus kepada SatamExpose.com, Kamis (18/6/2020).

Unit Laka Satlantas Polres Belitung telah berada di lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dua truk yang terlibat kecelakaan juga telah dievakuasi.

"Mobilnya sudah dipisahkan dan sudah dibawa juga ke lantas oleh polisi," lanjut Agus. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.