Juni 19, 2020

SEBANYAK 36 PASIEN DARI 57 PASIEN POSITIF COVID-19 DI KABUPATEN BANGKA DINYATAKAN SEMBUH

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19
Kabupaten Bangka. Net/KabarBabel.com


SUNGAILIAT, SATAMEXPOSE.COM – Total sebanyak 57 warga Kabupaten Bangka dinyatakan positif Covid-19 hingga saat ini. Namun 36 pasien diantaranya sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Kepastian kesembuhan para pasien positif Covid-19 di Kabupaten Bangka ini setelah keluar hasil pemeriksaan swab tenggorokan, Kamis (18/6/2020). Hal ini disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Boy Yandra.

“Mendengar hasil swab pada 18 Juni hari ini, sudah ada 36 orang sembuh dari 57 orang yang dinyatakan positif Covid-19,” kata Boy dilansir SatamExpose.com dari KabarBabel.com.

Kabar gembira lainnya yakni, sejak tiga hari ini tidak ada penambahan pasien positif Covid-19 di Kabupaten Bangka. Menurutnya, hal ini menjadi tanda jika masyarakat Kabupaten Bangka sudah memahani protokol kesehatan Covid-19. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.