Juni 24, 2020

KUNJUNGI KEK PARIWISATA DI BELITUNG, WAKAPOLDA BABEL SEBUT AKAN BENTUK SATGAS OPERASIONAL OBYEK VITAL PARIWISATA

Wakapolda Babel Brigjen Pol Umar Dani saat kunjungi
KEK Pariwisata Belitung, Rabu (23/6/2020).
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan


TANJNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Umar Dani beserta rombongan meninjau Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Tanjung Kelayang dalam lawatannya ke Belitung, Selasa (23/6/2020).

Brigjen Pol Umar Dani mengatakan, Polri akan membentuk satuan operasional yang membidangi kawasan objek vital di KEK Pariwisata. Hal ini berdasarkan intruksi dari Mabes Polri, terkhusus bagi daerah yang memiliki sektor ekonomi pariwisata khusus.

"Berhubung Belitung salah satu daerah yang sudah ditetapkan sebagai KEK Pariwisata, jadi akan diprioritaskan. Nanti ada berupa usulan satuan objek pariwisata (satpam objek vital nasional)," kata Brigjen Pol Umar Dani kepada SatamExpose.com, Selasa (23/6/2020).

Ia juga menambahkan apabila usulan tersebut disetujui secara otomatis akan ada penambahan personel yang tergabung dalam satgas tersebut. Dalam peninjauan kali ini, Wakapolda melihat langsung progres pembangunan Hotel Seraton di area KEK Pariwisata. (mg1)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.