Juni 22, 2020

KAKEK 67 TAHUN DITEMUKAN TEWAS TERGELETAK DI PANTAI, SEHARI SEBELUMNYA PERGI MEMUKAT KE PANTAI

Polisi saat evakuasi jasad Ah di Pantai Iklim, Pantai Teluk. IST

MUNTOK, SATAMEXPOSE.COM – Seorang kakek berinisial Ah (67), warga Gang Sukun, Kampung Jawa, Kecamatan Mentok, ditemukan tewas tergeletak di Pantai Iklim Teluk Rubiah Mentok, Minggu (21/6/2020) sekira pukul 6.30 WIB.

Jasad Ah kali pertama ditemukan oleh warga sekitar yang kemudian melaporkannya ke Polres Babar. Personel Polres Babar yang turun ke lokasi kemudian mengevakuasi ke Puskesmas Muntok untuk dilakukan visum.

Dikutip SatamExpose.com dari situs Polda Babel, Kasat Reskrim Polres Bangka Barat AKP Andri Eko mengatakan, hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Telah dievakuasi ke Puskesmas Muntok hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” kata AKP Andri Eko.

Korban terakhir kali meninggalkan rumah pada Sabtu (20/6/2020) sore sekira pukul 15.00 WIB. Korban berniat memukat ikan di Pantai Teluk Rubiah, Kelurahan Tanjung, Muntok.

"Menurut informasi dari keluarganya, korban pergi untuk mukat ikan seorang diri," ujar AKP Andri Eko. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.