Juni 18, 2020

BUPATI BELITUNG PAPARKAN SOP NEW NORMAL DI DEPAN DPRD, ADA 10 BIDANG DAN BAKAL DIJADIKAN PERBUP

Paparan Bupati Belitung soal SOP New Normal di
depan DPRD. SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) memaparkan Standar Operasional Prosedur (SOP) tentang pedoman tatanan new normal di ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Belitung, Kamis (18/6/2020).

Setidaknya ada 10 bidang SOP New Normal yang disampaikan langsung oleh Sanem di hadapan 25 anggota DPRD. Diantaranya bidang kedinasan dan tempat bekerja bagi aparatur sipil negara, bidang layanan kesehatan, bidang layanan pendidikan dan kebudayaan.

Serta bidang kegiatan kemasyarakatan dan penyelenggaraan acara, bidang usaha atau pusat keramaian (pasar dan pertokoan), bidang pariwisata, bidang transportasi publik, bidang pemerintahan desa, bidang layanan investasi, dan bidang kepemudaan dan olahraga.

"Semua yang telah disampaikan untuk pelaksanaan new normal di Belitung," kata Sanem di hadapan seluruh para tamu undangan.

Sanem menambahkan, seluruh bidang tersebut rencana dijadikan produk hukum dalam Peraturan Bupati Belitung Nomor 23 Tahun 2020 tentang pedoman tatanan new normal baru produktif, dan aman pada masa pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) tahun 2020 ini.

"Intinya harus tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan selama ini. Semoga bisa bekerja sama dengan baik," ujar Sanem. (mg1)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.