Juni 05, 2020

BELITUNG TAMBAH 1 LAGI PASIEN POSITIF COVID-19, SEORANG KEPALA SEKOLAH DI BELITUNG TIMUR, TOTAL SUDAH 13 ORANG




Ilustrasi Covid-19. Net


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Pasien positif Covid-19 di Kabupaten Belitung kembali bertambah, Jumat (5/6/2020). Hingga saat ini, total pasien positif Covid-19 di Kabupaten Belitung mencapai 13 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan dan Percepatan Covid-19 Kabupaten Belitung dr Hendra yang juga Direktur RSUD dr H Marsidi Judono menyebutkan, pasien terbaru yang dinyatakan positif yakni Pasien 1028.

Pasien ini merupakan laki-laki 47 tahun warga Desa Aik Raya, Kecamatan Tanjungpandan. Pasien positif ini merupakan pasien ke-13 yang terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Belitung.

"Pasien ini pertama kali dilakukan rapid test pada tanggal 24 Mei dengan hasil non reaktif dan diperiksa rapid test ke-2 pada tanggal 3 Juni dengan hasil reaktif, lalu dilakukan pengujian PCR swab tenggorokan dan hasilnya positif," kata dr Hendra dalam pers rilisnya, Jumat (5/6/2020).

dr Hendra menambahkan Pasien 1028 kesehariannya berprofesi sebagai Kepala SMK di Dendang, Belitung Timur.  Yang bersangkutan sudah dirawat di ruang isolasi RSUD dr H Marsidi Judono sejak dinyatakan hasil rapid test reaktif. (mg1)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.