Mei 08, 2020

PT BELITONG MANDIRI GELAR DUA KALI BAZAR, PEMBELI DICEK SUHU TUBUH HINGGA SEMPROT DISINFEKTAN, INI JADWALNYA!

Bazar sembako murah yang diadakan PT Belitong Mandiri
di Hotel Billiton, Tanjungpandan. SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Belitung PT Belitong Mandiri menggelar bazar sembako murah yang diadakan di Hotel Billiton, Tanjungpandan, Jumat (8/5/2020).

Bazar ini menyediakan berbagai macam barang-barang kebutuhan pokok seperti terigu, gula pasir, minyak goreng, sirup, dan biskuit yang bisa dibeli masyarakat dengan harga lebih murah pada umumnya.

Direktur BUMD PT Belitong Mandiri Azrul Azwar mengatakan, kegiatan ini memang rutin dilakukan setiap tahunnya menjelang Hari Raya Idulfitri. Yakni untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga dibawah pasaran.

Selain itu juga agar bisa membantu meringankan beban masyarakat, khususnya yang terkena dampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang juga mewabah di Pulau Belitung saat ini.

"Intinya semoga acara bazar sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Azrul Azwar kepada SatamExpose.com, Jumat (8/5/2020).

Penyelenggaraan bazar sembako murah ini juga dilakukan dengan mengacu pada protokol kesehatan selama pandemi Covid-19. Sebelum masuk pembeli harus mencuci tangan, disemprot cairan disinfektan, pemeriksaan suhu tubuh, serta menjaga jarak satu sama lain ketika antre.

"Alhamdulillah masyarakat sangat kooperatif, saya bangga hari ini sukses dijalankan. Kalau ada yang tidak akomodatif maka kegiatan ini akan dihentikan, tapi sampai saat ini nampaknya masyarakat tertib," ujar Azrul Azwar

Pelaksanaan bazar sembako murah ini rencananya akan digelar hingga menjelang lebaran nanti, namun dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan.

Kegiatan bazar tersebut akan dilakukan pada 11 hingga 13 Mei pukul 8.30-15.00 WIB, juga 18 hingga 20 Mei pukul 8.30-15.00 WIB. Namun hal tersebut juga akan memerhatikan potensi yang tersedia.

"Kami berharap bisa diselenggarakan hingga menjelang Idulfitri sampai 20 Mei. Mudah-mudahan cukup karena kami menggandeng beberapa distributor besar," pungkas Azrul Azwar. (mg1)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.