Ticker

6/recent/ticker-posts

PRIA 60 TAHUN DITEMUKAN DALAM KONDISI MENINGGAL DI KONTRAKAN, DISEBUT SEMPAT LAKUKAN PERJALANAN KE JAKARTA

Jenazah Juhari dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr H
Marsidi Judono. SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Sesosok mayat laki-laki ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sebuah kontrakan di Jalan Mat Yasin, Kelurahan Tanjungpendam, Tanjungpandan, Minggu (31/5/2020) sekira pukul 13.30 WIB.

Mayat tersebut yakni Juhari (60), warga asli Belitung yang telah lama menetap di Jakarta (ber-KTP Jakarta), tepatnya di Jalan Buntu II/18 RT 003/010, Desa Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Menurut keterangan keluarga korban bernama Deri, korban kali pertama ditemukan salah satu warga bernama Bujang dan Ketua RT setempat. Awalnya Bujang yang merupakan tetangga korban memanggil korban, namun tidak ada jawaban.

Bujang yang merasa curiga lalu memanggil ketua RT untuk mengecekan keadaan korban bersama-sama. Namun saat kontrakan tempat Juhari berada dibuka, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

"Pas dibuka, sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian kami langsung melapor ke Polsek Tanjungpandan," kata Deri kepada SatamExpose.com, Minggu (31/5/2020) di RSUD dr H Marsidi Judono.

Deri menambahkan, korban sempat melakukan perjalanan ke Jakarta pada 2 April lalu dan kembali ke Belitung tujuh hari kemudian atau tanggal 9 April. Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban, namun menurut Deri, korban memiliki riwayat penyakit.

"Selain itu korban ini memiliki riwayat penyakit jantung," beber Deri.

Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD dr H Marsidi Judono Kabupaten Belitung untuk dilakukan visum oleh pihak kepolisian yang menerima informasi tersebut. (mg1)