Mei 18, 2020

PEDULI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19, KOMUNITAS NET89 SALURKAN 500 PAKET SEMBAKO GANDENG KURIR LANGIT BELITUNG

Komunitas NET89 di Belitung salurkan paket sembako. IST


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Komunitas NET89 di Belitung membagikan sebanyak 500 paket sembako ke masyarakat dalam beberapa hari terakhir.

Bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian para member perusahaan IT yang memiliki produk software pembuatan aplikasi serta website tersebut terhadap masyarakat.

Terlebih saat ini masyarakat menghadapi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) serta momen Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriyah. Covid-19 juga berdampak pada menurunnya perekonomian dan pendapatan masyarakat.

Komunitas NET89 siapkan paket
sembako. IST
Founder Magnet Dollar Team Novero Aditya menyebutkan, 500 paket sembako tersebut diserahkan kepada masyarakat di beberapa desa, termasuk di luar Tanjungpandan.

Masyarakat penerima paket sembako tersebut dipilih yang benar-benar membutuhkan dan jarang tersentuh uluran tangan pihak lain. Sehingga masyarakat penerima bantuan tersebut benar-benar membutuhkan.

“Lokasinya tersebar di Belitung, ada yang di Sungai Samak (Badau), Air Seruk (Sijuk), Tanjungpandan dan Membalong juga ada beberapa desa,” sebut Novero Aditya kepada SatamExpose.com, Selasa (18/5/2020).

Novero menambahkan, paket sembako tersebut merupakan hasil donasi dari para anggota komunitas NET89. Hasil yang terkumpul lalu digunakan untuk pengadaan paket sembako yang akhirnya dibagikan ke masyarakat.


“Terima kasih kepada temen-temen semua yang telah memberikan donasinya, semoga kepedulian temen-temen bisa meringankan beban masyarakat,” lanjut Novero.

Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada komunitas sepeda Kurir Langit Belitung  yang ikut berpartisipasi dalam distribusi paket sembako ke masyarakat secara langsung. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.