Mei 26, 2020

BUPATI DAN KAPOLRES PERGOKI TEMPAT HIBURAN MALAM INI BEROPERASI, TAMU DAN PEKERJA KAFE DIDATA

Tim gabungan operasi THM yang beroperasi saat
pandemi Covid-19. IST

SUNGAILIAT, SATAMEXPOSE.COM – Bupati Bangka Mulkan dan tim gabungan memergoki adanya aktivitas hiburan di Cafe ST 12 Sungailiat, Senin (25/5/2020). Peringatan tegas dilayangkan agar tempat hiburan ini tak beroperasi selama pandemi Covid-19 belum berakhir.

Pembubaran aktivitas hiburan malam ini dilakukan saat tim gabungan yang dihadiri Bupati Bangka, Dirnarkoba Polda Kepulauan Babel dan Kapolres Bangka melakukan patroli gabungan Aman Nusa II Menumbing.

Tim gabungan ini terdiri dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangka dan Polres Bangka. Tim gabungan juga melayangkan peringatan tegas kepada pengelola Cafe Dragon 99 Karaoke.

Sebelumnya tim gabungan telah menerima informasi bahwa tempat hiburan ini beroperasi pada Sabtu (23/5/2020) dan Minggu (24/5/2020) bertepatan dengan H-1 Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriyah.

Namun saat dilakukan Operasi Aman Nusa II Menumbing antara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangka dan Polres Bangka, tidak ditemukan adanya aktivitas. Sehingga tim gabungan melayangkan peringatan tegas untuk tidak beroperasi lagi.

Selain kedua tempat hiburan malam tersebut, tim gabungan juga mendatangi beberapa tempat hiburan malam lainnya seperti Cafe Teluk Uber Karaoke, Cafe King Karaoke dan Cafe Selera Anda. Namun tidak ditemukan aktivitas di lokasi tersebut.

Kegiatan operasi ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pasalnya aktivitas tempat hiburan malam dinilai rentan terhadap penyebaran virus yang muncul dari Wuhan, Tiongkok tersebut.

Hadir dalam kegiatan ini Dirnarkoba Polda Kepulauan Babel, Kapolres Bangka, Bupati Bangka, PJS Kasat Polpp Kabupaten Bangka, Kabag Ops Polres Bangka, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, KBO Sat Intelkam, personel TNI sebanyak 2 orang dan 50 personel Polres Bangka serta 12 personel Satpol PP. (als) 

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.