Ticker

6/recent/ticker-posts

PT SMI REALISASIKAN PENYERAHAN DONASI RP 1,5 M, BNPB: SEMOGA COVID-19 SEGERA LEPAS DARI INDONESIA

CEO PT SMI Andreas Andreyanto menyerahkan secara
simbolis donasi sebesar Rp 1 miliar kepada Kepala Biro Keuangan
BNPB Tavip JP. IST 


JAKARTA, SATAMEXPOSE.COM – PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (SMI) merealisasikan penyerahan donasi sebesar Rp 1,5 miliar untuk penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Indonesia.

Penyerahan tahap pertama dilakukan kepada RSUD dr Soetomo di Surabaya pada Kamis (9/4/2020) lalu sebesar Rp 500 juta. Donasi tersebut diperuntukkan bagi penanganan pasien Covid-19 yang dirawat di rumah sakit tersebut.

Sedangkan penyerahan kedua dilakukan kepada Kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan diterima langsung Kepala Biro Keuangan Tavip Joko Prahoro oleh CEO PT SMI Andreas Andreyanto.

Andreas Andreyanto menyebutkan, donasi tersebut berhasil dikumpulkan dari para member/client serta komunitas NET89 dan manajemen perusahaan IT yang memiliki produk software pembuatan aplikasi serta website tersebut.

“Terima kasih kepada para member dan komunitas NET89 yang mau menyisihkan rezekinya untuk membantu penanganan Covid-19 di Indonesia. Semoga donasi tersebut bisa membantu dalam penanganan wabah ini,” sebut Andreas.

Logo PT SMI. IST

Penyerahan donasi yang dirangkum dalam kegiatan NET89 Peduli, NET89 Berbagi ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan tersebut terhadap apa yang dialami di Indonesia sekarang ini.

Sementara itu Kepala Biro Keuangan BNPB Tavip Joko Prahoro menyampaikan apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya atas kepedulian PT SMI terhadap bencana non alam di Indonesia saat ini.

“Semoga dapat digunakan sebagai tujuannya yaitu dalam rangka peningkatan pencegahan penanganan Covid-19 semoga segera lepas dari Indonesia,” sebut Tavip. (als)