Februari 16, 2020

FENDI HARYONO LUNCURKAN 5 UNIT MOBIL LAYANAN, BEGINI CARA MASYARAKAT BISA DAPATKAN LAYANAN MOBIL TERSEBUT!

Peluncuran mobil layanan Fendi Haryono.
SatamExpose.com/Aldhie
TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Politisi Partai Nasdem Fendi Haryono meluncurkan lima unit mobil layanan, Minggu (16/2/2020) pagi di Gedung Wanita Tanjungpandan. Peluncuran mobil layanan ini sesuai janji Fendi Haryono saat kampanye lalu.

Setelah berhasil duduk di DPRD Kabupaten Belitung dari Daerah Pemilihan Tanjungpandan II, Fendi Haryono merealisasikan janji tersebut sebagai bentuk komitmennya terhadap masyarakat.

Tokoh pembentuk Yayasan Forum Komunikasi Masyarakat Belitung (FKMB) Akhlanuddin alias Dudung mengapresiasi komitmen Fendi Haryono terhadap masyarakat. Menurutnya seorang pemimpin lahir dari individu yang mampu menjaga komitmennya.

“Seorang pemimpin lahir dari bagaimana ia menepati janjinya. Tidak gampang janji politik itu. Saya lihat Fendi Haryono mampu merealisasikan itu,” sebut Dudung di depan ratusan masyarakat yang hadir.

Isyak Meirobie.
SatamExpose.com

Dudung juga menilai Fendi Haryono memiliki jiwa sosial yang tinggi. Hal ini dapat dilihat dari peran Fendi Haryono dalam kegiatan sosial yang diadakan sendiri maupun melalui Yayasan FKMB.

Apresiasi tinggi juga disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Belitung Isyak Meirobie. Pria yang juga menjabat Wakil Bupati Belitung ini juga menilai Fendi Haryono memiliki kriteria 3 K (Kerja, Komitmen, Konsisten) pemimpin.

“Fendi Haryono ini meliputi ketiganya, dia menyempurnakan program Isyak Meirobie. Semakin banyak org seperti Fendi, semakin ringan beban pemerintah,” kata Isyak Meirobie.

Pembagian bingkisan.
SatamExpose.com/Aldhie

Lima unit mobil yang digunakan untuk layanan masyarakat tersebut meliputi satu unit van untuk membawa orang sakit, dua unit minibus, pikap serta SUV. Mobil tersebut bisa digunakan untuk jasa mobil ke bandara, kondangan maupun acara duka cita dan ke kantor pelayanan publik serta pindah rumah.

Bagi masyarakat yang membutuhkan mobil layanan tersebut bisa menghubungi call center 081287721301. Layanan mobil tersebut tidak dipungut biaya operasional alias gratis. (*/als) 

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.