Januari 04, 2020

JALIN SILATURAHMI DENGAN TOKOH MASYARAKAT, DPRD KABUPATEN BELITUNG GELAR ACARA " NGUPI KUN DEWAN

Sejumlah Tokoh masyarakat hadir dalam
jamuan "Ngupi Kun Dewan"
di Halaman Kantor DPRD Kabupaten Belitung
pada Jum'at (03/01/2020). Rachmat/SatamExpose.Com

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh adat, Forkopimda dan OPD hadir dalam jamuan pagi bertajuk "Ngupi Kun Dewan" yang diadakan oleh DPRD Kabupaten Belitung dihalaman kantornya pada Jum’at  pagi (03/12/2019)

DINAS KETAHANAN PANGAN DAN PERTANIAN AJAK MASYARAKAT MANFAATKAN PEKARANGAN RUMAH DENGAN TANAMAN PRODUKTIF

Menurut Ketua DPRD Kabupaten, Ansori kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi DRPD Kabupaten Belitung kepada unsur-unsur masyarakat dan Pemerintahan yang ada di Kabupaten Belitung.

“ sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi bagi tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat, camat dan OPD yang ada di Belitung “ Ujar Ansori kepada SatamExpose.Com usai acara.





Dirinya juga menyinggung soal target Pembahasan rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Belitung, sebanyak 4 raperda akan dibahas berdasarkan skala prioritas di tahun 2020.

“ Target kita akan bahas 4 Reperda di triwulan pertama “ Ujar Ansori.

Menurutnya keempat raperda tersebut akan dibahas berdasarkan sekala prioritas, baik yang merupakan usulan pemerintah atau raperda inisiatif DPRD kabupaten Belitung sendiri. (rdx)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.