Desember 30, 2019

HANYA DALAM WAKTU DUA JAM, 600 KILOGRAM IKAN SEGAR HABIS DIBORONG WARGA

Sejumlah warga sedang memadati
Bazar Ikan Murah yang diselenggarakan
Dinas Perikanan Kab. Belitung
TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Ratusan Warga padati stand Bazar Ikan Murah yang diadakan oleh Dinas Perikanan Kabupaten Belitung di Pantai Tanjung Pendam pada Minggu pagi (29/12/2019).

APRESIASI TOKOH MASYARAKAT, 115 DUKUN BAKAL DAPAT INSENTIF DARI PEMKAB BELITUNG

Menurut Kepala Dinas Perikanan, Firdaus Zamri, sebanyak 600 Kilogram ikan segar yang mereka dapatkan langsung dari nelayan lokal disediakan untuk Bazar Ikan murah kali ini.

" Hari ini kita turunkan kurang lebih 600 Kilogram ikan segar " Ujarnya.





Berdasarkan pengamatan SatamExpose.Com, antusiasme masyarakat terhadap Bazar Ikan Murah ini cukup tinggi, hanya selang waktu dua jam ratusan kilogram ikan segar tersebut habis diborong warga.



Lebih lanjut Firdaus mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan menekan inflasi harga ikan segar ketika nelayan tidak melaut karena cuaca yang kurang baik di musim barat.

“ Tujuannya kita mengadakan bazar ini adalah untuk mengendalikan inflasi harga ikan di musim barat“ Ujarnya.




Sementara itu, Anisa,  warga Desa Air Raya mengaku senang  karena harga yang ditawarkan relatif lebih murah dibandingkan harga di pasar tradisional. 

“ Harganya lebih murah lah, kalau bisa jangan setahun sekali tetapi lebih sering “ Ungkapnya. (Rdx)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.