Desember 18, 2019

BADIA PARULIAN JABAT DIREKTUR UTAMA PDAM KABUPATEN BELITUNG PERIODE 2019-2024

Bupati Belitung Sahani Saleh sedang melantik Direktur Utama
PDAM Kabupaten Belitung Periode 2019-2024

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COMBupati Belitung resmi melantik Badia Parulian Lumbantoruan sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Belitung periode 2019-2024, Selasa (17/12/2019).

Terpilihnya Badia Parulian Lumbanturoan sebagai direktur melalui berbagai rangkaian tes. Diantaranya psikotest dan ujian keahlian, presentasi  dan wawancara akhir dengan Bupati Belitung.

Dalam sambutan Bupati Belitung Sahani Saleh berharap, jajaran PDAM Kabupaten Belitung untuk betul-betul meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat khususnya pada infrastruktur dasar.





"Tugas PDAM betul-betul tugas berat namun mulia, karena air merupakan infrastruktur dasar yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Infrastruktur rakyat harus terjangkau dan bisa dinikmati seluruh rakyat, selain bandara, pelabuhan, jalan, listrik dan air bersih ini merupakan kebutuhan dasar," ujar Sahani Saleh.

Direktur PDAM Kabupaten Belitung terpilih Badia Parulian Lombantoruan menyebutkan langkah pertama yang akan dilaksanakan yakni mengevaluasi kinerja  internal serta mengklasifikasikan persoalan yang ada di PDAM.

Menurutnya, persoalan utama yakni terkait dengan pelayanan yang belum berjalan dengan maksimal. Ia juga akan memfungsikan job deskripsi SDM internal dengan baik supaya tidak terjadi tumpang tindih antara tugas dan wewenang.





"Kita lihat air sampai ke rumah itu keruh atau waktu jalannya yang gak menentu gitu ya, jadi itu akan kita evaluasi itu faktornya apa saja," jelas Badia. 

Berkenaan dengan SDM yang ada saat ini, Badia akan memfungsikan job and deskripsi mereka itu tugasnya agar tidak terjadi tumpang tindih antara tugas dan wewenangnya. (rdx)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.