Ticker

6/recent/ticker-posts

SAKSIKAN DAN MENANGKAN HADIAH TOTAL PULUHAN JUTA DALAM FESTIVAL TANJUNG KELAYANG 2, YUK IKUTI LOMBANYA!

Festival Tanjung Kelayang 2. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung menggelar Festival Tanjung Kelayang 2 pada 15 hingga 19 November 2019 mendatang.

Berbagai kegiatan diselenggarakan dalam festival yang diadakan rutin untuk mendongkrak pariwisata Negeri Laskar Pelangi ini. Bahkan pihak penyelenggara juga menyediakan hadiah total hingga puluha juta dari berbagai lomba.

Kegiatan yang diadakan diantaranya Parade Pelangi Budaya, Drama Tari Kolosal Cerita Rakyat Belitung, Pentas Seni Budaya Daerah, Pameran Foto dan Vlog, Pameran Produk KUMKM, Seminar/Talkshow, Pameran Pekan Wisata Kecamatan Sijuk, Fashion Show Batik Belitung dan Pesta Kembang Api.




Sedangkan berbagai lomba dengan hadiah total puluhan juta diantaranya Lomba Vlog, Lomba Kreasi Bentukan Pasir, Funwalk On The Beach serta Paddle & Kayak Exhibition.

Masyarakat bisa mengikuti berbagai lomba yang digelar untuk umum ini dan berkesempatan meraih hadiah uang jutaan rupiah. Tempat pendaftaran di Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung setiap jam kerja. (als)

Simak informasi lengkapnya!

Funwalk. IST

Lomba Kreativitas Bentukan
Pasir. IST

Lomba Vlog. IST