November 02, 2019

KAPOLRES BELITUNG RESMIKAN MESS BHAYANGKARA, KEDEPAN MASYARAKAT UMUM BISA MENGINAP

Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana saat menandatangani
prasasti pembangunan Mess Bhayangkara. IST


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana meresmikan bangunan Mess Bhayangkara di lokasi asrama Polri Jalan Merdeka, Kelurahan Kota, Tanjungpandan, Jumat (1/11/2019).

Mes Bhayangkara tersebut dibangun menggunakan anggaran Mabes Polri Tahun 2019 dengan mengusung konsep dan tipe 170 berkapasitas 4 kamar. Mess tersebut dapat menampung kurang lebih 8 hingga 10 orang.

Hadir dalam peresmian tersebut Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Belitung Jasagung Heriadi serta pejabat Forkompimda dan sejumlah tokoh masyarakat dan tamu undangan lainya.




AKBP Yudhis Wibisana menyampaikan bahwa Mess Bhayangkara ini diperuntukan bagi anggota polisi yang menginap saat bertugas dan kunjungan kerja di Pulau Belitung.

“Kedepanya apabila sudah dikelola oleh Primkopol, penginapan ini jadi bisa untuk masyarakat umum lainya. Sehingga perawatan mess dapat terus berkelanjutan,” ujar AKBP Yudhis Wibisana.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan batu prasasti pembangunan serta pengguntingan pita oleh AKBP Yudhis Wibisana dan Jasagung Heriadi.




Selanjutnya AKBP Yudhis Wibisana mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung pembangunan mess ini, khususnya rekanan kotraktor yang tepat waktu menyelesaikan bangunan dengan hasil baik.

Selain itu AKBP Yudhis Wibisana juga mengapresiasi Pemda Belitung yang akan membantu pengadaan moubeler untuk melengkapi mess ini sesuai dengan pengajuan dari Polres Belitung.

Mess Belitung sendiri merupakan satu-satunya yang direalisasi dari Mabes Polri dari 7 rencana bangunan yang sama pada seluruh Polres di jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung untuk Tahun 2019 ini.

Pembangunan mess itu juga merupakan prestasi tersendiri bagi Polres Belitung pada Tahun Anggaran 2019. Pasalnya Polri memprioritaskan pembangunan kembali fasilitas di wilayah Indonesia timur pasca gempa bumi. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.