November 20, 2019

HUJAN DERAS DAN GENANGAN AIR, DUA MOBIL TERLIBAT LAKA DI JALAN RAYA TANJUNG KELAYANG

Kondisi kendaraan paska kecelakaan.IST

SIJUK, SATAMEXPOSE.COM - Dua unit mobil terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Tanjung Kelayang, Desa Batu Itam, Sijuk saat hujan deras mengguyur, Rabu (20/11/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Dua mobil yang terlibat yakni Toyota Kijang Inova silver dengan nomor polisi BN 2407 LO dan Daihatsu Sigra hitam dengan nomor polisiol BN 1715 WD. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas tersebut.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, peristiwa tersebut terjadi saat Inova yang dikendarai Herman melaju dari arah Tanjungpandan menuju Tanjung Kelayang.





Pada saat bersamaan, datang dari arah berlawanan mobil Sigra yang dikendarai Baihaqi. Mobil yang dikendarai Baihaqi diduga melintas di genangan air di jalan tersebut.

Proses evakuasi mobil paska kecelakaan. IST

Sehingga mobil tersebut oleng dan tak bisa dikendalikan oleh Baihaqi. Mobil tersebut lalu menabrak bagian kanan belakang mobil Inova dari arah berlawanan yang dikendarai Herman.

"Saat kejadian hujan deras, ada genangan air di jalan. Sopir tak bisa mengendalikan laju kendaraan karena ada genangan air itu," sebut Kasat Lantas Polres Belitung AKP Iman Teguh kepada SatamExpose.com.





Akibat kecelakaan tersebut, kedua mobil mengalami kerusakan dan harus diderek. Satlantas Polres Belitung sudah mengamankan kedua kendaraan sebagai barang bukti.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, kedua sopir selamat. Kita imbau agar pengguna jalan untuk memperlambat laju kendaraan saat hujan deras," ujar AKP Iman Teguh. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.