Oktober 24, 2019

SUDAH PILIH TIGA NAMA YANG DIUSULKAN BUPATI UNTUK CALON SEKWAN, DPRD BELTIM NILAI LIMA NAMA SEMUA BAGUS

Ilustrasi kursi jabatan. Net


MANGGAR, SATAMEXPOSE.COM – Lima nama calon pejabat Sekretaris DPRD Kabupaten Beltim dinilai Ketua DPRD Fezzi Uktolseja sangat bagus. Bahkan pihaknya merasa kesulitan memilih tiga terbaik.

"Dari 5 nama yang diajukan Alhamdulillah bagus-bagus semua. Dan kami juga cukup kesulitan untuk menentukan tiga nama yang layak, karena semua calon bagus-bagus," ungkap Fezzi seperti dikutip dalam pers rilis Diskominfo Beltim, Rabu (23/10/19).

Fezzi mengungkapkan tiga nama yang dipilih berdasarkan hasil rapat pimpinan DPRD Beltim, Selasa (22/10/19). Selanjutnya tiga nama tersebut sudah dikirimkan ke bupati, untuk dipilih satu nama menjadi calon Sekwan.






"Setelah melalui rapat pimpinan kemarin kami juga sudah memutuskan tiga nama yang kami kirimkan ke Bupati untuk menjadi Setwan. Dari tiga nama itu Bupati lah yang memilih siapa yang akan menjadi Sekwan", ungkap Fezzi.

Menurut politisi PDIP itu, DPRD Beltim akan menerima siapa pun pilihan Bupati untuk jadi Setwan. Ia berharap yang terpilih akan cocok untuk mengisi jabatan Sekwan.

"Kami menerima saja, dikarenakan semua nama itu kami nilai adalah orang-orang yang terbaik. Dan mudah-mudahan cocok untuk mengisi jabatan sebagai Sekwan", pungkas Fezzi. (*/als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.