Oktober 03, 2019

HARGA PROMO TIKET AIRASIA TUJUAN KUALA LUMPUR MULAI RP 300 RIBUAN, INI JADWAL PENERBANGANNYA

Pesawat AirAsia dari Kuala Lumpur mendarat di Bandara
H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan. IST


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – AirAsia membuka dua rute penerbangan ke Belitung awal Oktober 2019 ini. Bahkan satu rute diantaranya merupakan penerbangan internasional ke Bandara H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan.

AirAsie mulai melayani rute penerbangan PP Jakarta-Tanjungpandan pada 1 Oktober lalu. Sehari kemudian, AirAsia mulai melayani penerbangan internasional ke Belitung dengan membuka rute PP Kuala Lumpur-Tanjungpandan dan meresmikan dua rute tersebut.

Menurut press release dari AirAsia yang diterima SatamExpose.com, sejak beroperasi 2001 lalu AirAsia sudah melayani lebih dari 150 destinasi di Asia Pasifik dan lebih dari 600 juta penumpang.

Pada awal beroperasi, AirAsia hanya menggunakan 2 pesawat dan saat ini sudah lebih dari 200 pesawat. AirAsia berbasis operasi di Malaysia, Indonesia, Thailand dan Filipina, serta di India dan Jepang.

Jaringan penerbangan terbentang dari Asia, Australia, Timur Tengah hingga Amerika Serikat. AirAsia dinobatkan sebagai Maskapai Low-Cost Terbaik Dunia dalam acara penghargaan tahunan Skytrax, World Airline Awards, sebanyak 11 kali berturut-turut sejak tahun 2009 hingga 2019.

AirAsia juga menerima penghargaan World's Leading Low-Cost Airline untuk keenam kalinya secara berturut-turut dan penghargaan World's Leading Low-Cost Airline Cabin Crew dua tahun berturut-turut pada perhelatan World Travel Awards di tahun 2018.

Ya, AirAsia memang dikenal dengan penerbangan harga terjangkau, termasuk dalam penerbangan rute ke Belitung. Bahkan dalam periode promosi ini, AirAsia menawarkan harga sangat terjangkau bagi para penumpangnya.

Tiket Jakarta-Tanjungpandan tersedia mulai Rp 471.000 dan Tanjungpandan-Jakarta mulai Rp 393.000 sudah termasuk jatah bagasi gratis 15 kilogram. Sementara, tiket Tanjungpandan-Kuala Lumpur ditawarkan mulai Rp 309.000 dan Kuala Lumpur-Tanjungpandan mulai Rp 378.900.

Penawaran ini tersedia hanya sampai 6 Oktober 2019 untuk penerbangan hingga 9 Februari 2020 di airasia.com dan aplikasi AirAsia dengan terlebih dahulu mendaftarkan diri sebagai anggota AirAsia BIG dan melakukan log in.

AirAsia akan melayani penerbangan rute PP Jakarta-Tanjungpandan setiap hari dengan jadwal keberangkatan dari Jakarta pukul 16.55 WIB dan berangkat dari Tanjungpandan pada pukul 18.20 WIB.

Sedangkan penerbangan rute PP Kuala Lumpur-Tanjungpandan akan dilayani empat kali dalam seminggu, yakni hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu. Jadwal keberangkatan dari Kuala Lumpur pukul 11.00 WIB dan dari Tanjungpandan pukul 12.10 WIB. (als)


Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.