Oktober 04, 2019

HADIAH HUT TNI KE 79 DARI KAPOLRES BELITUNG BAGI ANGGOTA KODIM DAN LANUD INI UNIK, GRATISKAN BIAYA PEMBUATAN SIM

Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana dan Dandim 0414
Belitung Letkol Inf Indra Padang serta jajaran saat foto
bersama. IST


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Kekompakan antara TNI-Polri di Belitung terlihat, Jumat (4/10/2019). Saat itu jajaran Polres Belitung menyambangi Kodim 0414 Belitung dan Lanud H AS Hanandjoeddin.

Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana yang memimpin rombongan para perwira dan anggota kepolisian ini memberikan surprise ucapan HUT ke 74 TNI yang diperingati setiap 5 Oktober.

Bahkan para perwira polres rela mengenakan topi ulang tahun berbentuk kerucut dan membawa terompet. Selain itu rombongan juga membawa kue ulang tahun dan tumpeng.

AKBP Yudhis Wibisana dan rombongan disambut langsung Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Indra Padang. Keakraban kedua pimpinan ini terlihat jelas dalam momen ini, keduanya saling suap nasi tumpeng.

Di Lanud H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan, AKBP Yudhis Wibisana dan rombongan disambut Kadis Ops Mayor Lek Eka Arbiter. AKBP Yudhis Wibisana mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke 74.

AKBP Yudhis Wibisana berharap TNI semakin jaya dalam usianya saat ini. Selain itu hubungan erat dengan Polri tetap tetap terjalin harmonis demi menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

"Semoga tumpeng dan kue yang kita berikan membawa berkah. Serta memperat tali persaudaraan antara TNI Polri. Dan tetap saling menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata AKBP Yudhis Wibisana.

Selain memberikan kue dan tumpeng, Polres Belitung juga gratiskan anggota TNI untuk pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) kepada para aparat Kodim 0414 Belitung maupun Lanud HAS Hanandjoeddin.

Sementara itu, Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Indra Padang mengaku terharu dengan kejutan yang diberikan Polres Belitung. Dia berharap, hubungan antara TNI Polri tetap solid.

"Semoga kedepan kita bisa tetap menjalankan tugas bersama. Yakni mengabdikan diri kepada masyarakat. Khususnya warga Belitung," ungkap Letkol Inf Indra Padang.

Hal senada juga diungkapkan Kadis Ops Lanud HAS Hanandjoeddin Mayor Lek Eka. Mewakili Danlanud HAS Hanandjoeddin Letkol Nav Sunardi, dia mengucapkan terima kasih atas ucapakan selamatnya.

"Kami mewakili komandan (Letkol Sunardi, red) mengucapkan terima kasih. Dan mohon maaf sebab, Danlanud sedang berada di Bangka. Sebab acara dilaksanakan di Pangkalpinang," kata Mayor Lek Eka. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.