Oktober 10, 2019

DPP HANURA SIAPKAN 'KARPET MERAH' BAGI KADERNYA YANG MAJU PILKADA BELTIM 2020

Ketua Bidang Organisasi DPP Hanura,
Beni Rhamdani. SatamExpose.com/Aldhie


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Hanura Beni Rhamdani sebut beberapa kader siap bertarung dalam Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Belitung Timur 2020 mendatang.

Bahkan DPP memberikan kesempatan tersebut kepada setiap kadernya dengan menyiapkan ‘karpet merah’. Meski begitu, ia belum menyebut nama-nama kader yang siap maju Pilkada Beltim 2020 mendatang.

Ia berpendapat, Hanura memiliki sejumlah kader potensial yang tak diragukan lagi di dunia perpolitikan Bangka Belitung. Diantaranya Tellie Gozelie, Jimmy Tjong, Agus Pahlevi, Sugiarto (Toto) maupun Freddy.

Hingga saat ini, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Beltim masih melakukan penjaringan terhadap calon-calon yang mendaftar untuk bertarung menuju Beltim 1.

"Setelah itu, kita akan rapatkan seperti biasa. Yakni melakukan survei hingga memastikan sang calon. Apakah jadi calon bupati atau wakil bupati, setelah itu berkoalisi dengan partai lain," ungkap Beni.

Ia menargetkan Hanura menjadi yang terbaik di pilkada manapun. Termasuk di Bangka Belitung. Saat ini, ada sebanyak 800 lebih kadernya yang menjabat di DPRD Kabupaten dan Provinsi se Indonesia.

"Kita akan memberikan dukungan kepada kader-kader kita. Sebab, kita memiliki target," tambah Beni. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.