Oktober 22, 2019

BURON SELAMA 7 BULAN, PELAKU PEMBUNUHAN BERHASIL DIRINGKUS DI JAWA BARAT

Ilustrasi pembunuhan. Net


PANGKALPINANG, SATAMEXPOSE.COM – Seorang pelaku pembunuhan di Pangkalpinang berhasil diringkus jajaran Polsek Bukit Intan di Gang Belong Sukatani Tapos Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019).

Tersangka berhasil diringkus dalam penangkapan yang dipimpin langsung Kapolsek Bukit Intan AKP Adi Putra. Sebelumnya YS melakukan pembunuhan terhadap Ngiap Muk Men di rumahnya di Jalan Nilam II Kecamatan Bukit Intan.

Dilansir babel.polri.go.id, anggota Polsek Bukit Intan berkerja sama dengan Kanit Res Polsek Cimanggis Polresta Depok, akhirnya berhasil menangkap tersangka setelah melakukan penyelidikan selama dua hari.






Pembunuhan terjadi tujuh bulan lalu dan tersangka sempat kabur ke luar Babel usai menghabisi korban. Ia menumpangi kapal roro tujuan Jakarta untuk menghindari kejaran pihak kepolisian.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang dalam konfrensi pers mengatakan, pelaku sempat sembunyi di hutan sekitar sebelum meninggalkan Pulau Bangka.






“Pelaku setelah melakukan penganiayaan  terhadap korban langsung lari ke hutan di sekitar lokasi kejadian. Setelah malam pelaku mengambil baju dari rumah neneknya kemudian ke rumah temannya untuk menginap. Setelah itu pada besoknya sekitar pukul 19.00 naik kapal roro berangkat ke Jakarta melarikan diri," jelas Kompol Jadiman Sihotang. 
Lebih lanjut Kompol Jadiman mengungkapkan, tersangka menghabisi nyawa korban dengan menggunakan sebilah pisau. Ia menusukkan pisau tersebut ke badan korban beberapa kali.
"Dengan menggunakan tangan kanan menusuk korban dengan sebilah pisau ke bagian bahu kanan belakang, tengkuk belakang kanan, lengan kanan belakang dan kepala bagian belakang dipukul dengan menggunakan botol minuman. Bisa kita lihat juga ini pisau masih ada bekas darahnya," lanjut Kompol Jadiman. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.