Oktober 03, 2019

BUPATI HADIRI DOA BERSAMA DI POLRES BELITUNG JELANG PELANTIKAN PRESIDEN TERPILIH, POLISI PANTAU PERGERAKAN DI BELITUNG

Bupati Belitung Sahani Saleh saat menghadiri doa
bersama jelang pelantikan Presiden RI. IST 

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Polres Belitung gelar doa bersama jelang pelantikan Presiden RI terpilih, Kamis (3/10/2019) di Aula Enda Dharmalaksana.

Kegiatan ini bertujuan agar situasi dan kondisi di Indonesia aman dan teman jelang pelantikan Presiden RI yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada pertengahan Oktober ini.

Hadir dalam kegiatan doa bersama ini Bupati Belitung H Sahani Saleh, sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, mahasiswa hingga pelajar di Kabupaten Belitung.

Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana mengatakan, doa bersama ini dikhusus agar Yang Maha Kuasa untuk menjaga keamanan dan keselamatan NKRI. Terlebih jelang pelantikan presiden muncul isu-isu yang bisa menimbulkan perpecahan.

Ia berharap apa yang terjadi di tingkat nasional tidak berdampak hingga ke Belitung. Pasalnya Belitung yang dikenal dengan nama Negeri Laskar Pelangi lebih aman dibanding daerah-daerah lain.

Meski terkenal aman, Polres Belitung tetap waspada dalam menjaga situasi kamtibmas. Upaya yang dilakukan, yakni melakukan patrol serta terus melakukan pendekatan dengan masyarakat.

"Untuk pantauan saat ini masih aman. Belum ada pergerakan-pergerakan yang terjadi di Belitung. Kita tetap fokus mengamankan wilayah kita," kata AKBP Yudhis Wibisana. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.