Oktober 03, 2019

ASISTEN I PEMKAB BELTIM INGIN PERAYAAN HARI JADI KOTA MANGGAR LEBIH SEMARAK, ADA LEBIH BANYAK KEGIATAN

Tugu 1001 Warung Kopi Manggar. Net

MANGGAR, SATAMEXPOSE.COM – Kota Manggar akan genap berusia 148 tahun pada 9 Oktober 2019 mendatang. Pemkab Beltim ingin perayaan Hari Jadi Kota Manggar tahun ini lebih semarak.

Keinginan tersebut disampaikan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Sosial Pemkab Beltim Sayono usai memimpin rapat persiapan kegiatan Hari Jadi Kota Manggar, Rabu (2/10/2019) di ruang rapat Bupati Beltim.

Dilansir pers rilis Diskominfo Beltim, berbagai kegiatan telah dipersiapkan dalam peringatan Hari Jadi Kota Manggar, diantaranya rapat paripurna, makan bedulang, festival warna warni, pertandingan olahraga, penampilan seni budaya dan lainnya. 

“Tahun ini kita ingin Hari Jadi Kota Manggar lebih semarak. Kita juga mengajak masyarakat untuk hadir pada acara yang digelar di tempat terbuka. Masyarakat boleh datang beramai-ramai, In Syaa Allah makan minum yang tersedia bisa dinikmati bersama-sama,” ujar Sayono.

Sayono menambahkan, kegiatan untuk mengisi Hari Jadi Kota Manggar akan lebih banyak dari peringatan tahun-tahun sebelumnya. Semua stakeholder dilibatkan mulai dari pemda, kepolisian dan unsur forkopimda hingga masyarakat.

Sayono mengatakan, tahun ini peringatan Hari Jadi Kota Manggar akan mengambil tema “Kita wujudkan Kota Manggar yang religius, modern, cerdas dan berkah”.

Rapat yang dilaksanakan, lanjut Sayono, bertujuan agar penyelenggaraan rangkaian acara peringatan hari jadi berjalan hikmat dan semarak dengan perencanaan yang matang, terkoordinir dan penuh tanggung jawab. (*/als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.