September 12, 2019

SATLANTAS GANDENG POM TNI LANUD DAN KODIM GELAR RAZIA, ANGGOTA TNI DAN POLISI JUGA DIPERIKSA KELENGKAPANNYA

Razia lalu lintas libatkan POM TNI. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Jajaran Satlantas Polres Belitung melibatkan POM TNI Lanud H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan dan Kodim 0414 Belitung dalam menggelar razia, Rabu (11/9/2019).

Razia dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Belitung AKP Iman Teguh Prasetyo SIK dan Komandan POM TNI AU Lanud H AS Hanandjoeddin serta Komandan POM TNI AD Kodim 0414 Belitung.

Kegiatan razia gabungan ini masih dalam rangka Operasi Patuh Menumbing 2019. Razia dilakukan di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Kantor Lanud H AS Hanandjoeddin dari pukul 07.30 WIB hingga 10.00 WIB.




“Razia gabungan ini merupakan agenda rutin setiap pelaksanaan Operasi Kepolisian di bidang lalu lintas,“ Ujar AKP Iman Teguh.

Menurut AKP Iman Teguh, razia gabungan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas bagi masyarakat dan juga untuk menjaga disiplin anggota TNI dan Polri dalam berkendaraan.

“Kegiatan razia kendaraan gabungan ini cermin bentuk sinergritas TNI dan Polri dalam membangun serta melindungi dan melayani masyarakat. Ini adalah contoh kepada masayarakat yang positif bahwa anggota TNI dan Polri juga disiplin berlalu lintas,“ tambah AKP Iman Teguh.




Selama kegiatan razia terlihat personil POM TNI dan Polri serta anggota Sat Lantas Polres Belitung memberhentikan kendaraan yang melintas sekaligus memeriksa kelengkapan pengendara baik SIM dan STNK.
Beberapa anggota TNI dan Polri yang kebetulan melintas di ruas jalan tersebut juga dilakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraanya oleh anggota POM TNI.

AKP Iman Teguh sendiri menyampaikan apresiasi kepada jajaran POM TNI yang sudah bergabung melaksanakan razia gabungan. Ia berharap kegiatan yang sama dapat dilaksanakan kembali dalam operasi kepolisian lalu lintas lainya. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.