Agustus 28, 2019

RIBUAN MASYARAKAT KABUPATEN BELITUNG TONTON KARNAVAL KEMERDEKAAN 2019, PESERTA CAPAI 252 KELOMPOK

Peserta Karnaval Kemerdekaan melintas di Jalan Jend Sudirman.
SatamExpose.com/Faizal

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Ribuan masyarakat Belitung menonton jalannya Karnaval Kemerdekaan 2019 di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Tanjungpandan, Rabu (28/8/2019).

Karnaval ini dibuka dengan pelepasan peserta Drum Band TK Kartika II di titik star. Setidaknya sebanyak 252 kelompok peserta mengikuti karnaval untuk memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI 2019 ini.




Peserta diantaranya sebanyak 3 peserta pejalan kaki dari tingkat TK, 38 SD/MI, 18 SMP/MTs, 13 SMA, 5 instansi dan 60 umum.

Kategori sepeda hias tingkat SD/MI 15 peserta, SMP/MTs 3 peserta. Sedangkan kategori motor hias tingkat umum 42 peserta dan instansi 13 peserta,




Kategori mobil hias tingkat umum 34 peserta dan instansi 9 peserta. Pantauan Satamexpose.com ribuan penonton menyaksikan berjalannya karnaval, yang start dari Jalan Jenderal Sudirman tersebut. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.