Agustus 03, 2019

PRIA TAK DIKENAL BURU-BURU MASUK HOTEL LALU TERGELETAK, ADA LUKA DI KEPALANYA, BEGINI KATA POLISI

Pria tak dikenal tergeletak di hotel. tribratanewsbelitung.com

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Seorang pria tak dikenal tergesa-gesa masuk ke dalam hotel di kawasan Jalan Endek, Kelurahan Kota, Tanjungpandan lalu tergeletak, Kamis (1/8/2019) malam.

Pria tersebut diketahui mengalami cidera di kepalanya. Petugas Polsek Tanjungpandan yang menerima laporan peristiwa tersebut mendatangi lokasi dan mengevakuasi pria tersebut ke rumah sakit dibantu karyawan hotel.

Baca Juga : Pria Tergeletak di Hotel Ternyata Jatuh dari Lantai Dua, Pihak Hotel Havana Tawarkan Uang ke Keluarga Korban

Dilansir dari situs resmi Polres Belitung, pria tersebut sebelumnya disambut petugas resepsionis hotel. Namun pria yang belum diketahui identitasnya ini terburu-buru masuk ke dalam hotel.





Tak lama kemudian, petugas resepsionis mendengar suara gerakan troli yang digunakan sebagai alat pengangkut barang. Petugas yang merasa curiga lalu memeriksa sumber suara.

“Saat dicek orang itu sudah tergeletak. Ternyata orang itu adalah pria yang sebelumnya masuk hotel terburu-buru. Sempat disapa resepsionis, tapi dia langsung masuk,” kata Kapolsek Tanjungpandan AKP Agus Handoko.

Pria tersebut, lanjut AKP Agus Handoko, langsung mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Setelah diperiksa, diketahui pria tersebut juga mengalami cidera di bagian kepalanya.

“Pihak hotel melapor ke kita sebagai antisipasi segala sesuatunya,” tambah AKP Agus Handoko.





Unit Reskrim Polsek Tanjungpandan juga melakukan pengusutan terkait peristiwa ini dengan melakukan pemeriksaan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

“Beberapa saksi sedang kita periksa. Kita juga sudah berkoordinasi dengan manajemen hotel untuk mendapatkan visual CCTV sebagai petunjuk,” tandas AKP Agus Handoko. (als)


Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.