Ticker

6/recent/ticker-posts

POLSEK BADAU ADAKAN PENYULUHAN KESELAMATAN BERKENDARA DI SMPN 3 BADAU, MINTA PELAJAR HINDARI 3 PENYAKIT INI!

Aiptu Heriyadi beri penyuluhan di SMPN 3 Badau.
IST
BADAU, SATAMEXPOSE.COM – Jajaran Polsek Badau mengadakan penyuluhan tentang lalu lintas dan keselamatan berkendara kepada para pelajar SMPN 3 Badau, Senin (5/8/2019) pagi.

Kegiatan ini dilakukan usai pelaksanaan upacara bendera dan diikuti kepala sekolah, para guru serta ratusan pelajar sekolah tersebut. Hal ini dilakukan untuk mengenalkan peraturan lalu lintas sejak usia dini.



Dalam upacara bendera sebelum dilakukan penyuluhan, Kanit Binmas Polsek Badau Aipda Heriyadi juga menyampaikan amanat Kapolsek Badau Iptu Sugraito.

Aiptu Heriyadi meminta kepada para peserta agar upacara bendera yang dilaksanakan setiap Senin menambah semangat patriotisme dan nasionalisme kepada negara ini.



Selain itu, ia juga menyampaikan terkait dengan penyakit kurang kebersihan (KUBER), kurang kerapian (KURAP) dan kurang disiplin (KUDIS). Ia berpesan agar para pelajar menghindari penyakit tersebut dalam aktivitasnya ssehari-hari.

“Hendaknya  kerbersihan, kerapian dan kedisiplinan adalah tanggung jawab kita semua. Mari kita jaga kebersihan sekolah yang kita cintai, kerapian dan tingkatkan kedisiplinan kita sebagai ciri khas warga sekolah yang kita cintai,” tegas Aiptu Heriyadi. (als)