Agustus 14, 2019

PLN BAKAL LAKUKAN PEMADAMAN TERENCANA PADA DUA HARI INI, BEGINI PENJELASAN MANAJER UP3

Pemberitahuan pemadaman listrik terencana.

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – PLN Unit Layanan Tanjungpandan lakukan pemadaman aliran listrik terencana Rabu (14/8/2019) hingga Kamis (15/8/2019) di wilayah Belitung.

Manager Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan (UP3) Joko Nur Astanto mengatakan, pemadalam tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan, serta mengantisipasi gangguan yang lebih besar.

Joko Nur Astanto menjelaskan, pemadaman terencana tersebut terkait adanya pekerjaan yang butuh padam demi menjaga keselamatan petugas saat melakukan pekerjaannya.


"Iya betul. Itu terkait pemadaman terencana karena ada pekerjaan yang butuh padam," kata pria yang akrab disapa Tatan ini kepada SatamExpose.com melalui WhatsApp, Rabu (14/8/2019).

Berdasarkan informasi untuk Rabu (14/8/2019) pemadaman aliran listrik akan lakukan pada daerah Tanjungpendam, Desa Lassar, Membalong, Mentigi, Gunung Riting, Simpang Rusa, Air Saga, Pangkallalang, Lesung Batang dan Perawas.

"Tanjungpendam ada pekerjaan perbaikan kontruksi, penyambungan SUTM, Energize GH Tanjungpendam, pemeliharaan jaringan SUTM dan Penebangan pohon,” ujar Tatan.


Sedangkan untuk pemadaman Desa Lassar, Membalong, Mentigi, Gunung Riting, Simpang Rusa, Pangkallalang dan Lesung Batang dilakukan pekerjaan penanaman tiang beton, pemeliharaan jaringan SUTM dan penebangan pohon.

“Untuk di Desa Perawas ada pekerjaan penyambungan LBS motorized," lanjut Tatan.

Pada Kamis (15/8/2019) pemadaman listrik terjadi di Jalan Ranati termasuk Desa Air Selumar yang akan padam pada pukul 09.30 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB.

Sedangkan Desa Buluh Tumbang dan Kacang Butor akan mulai padam dari pukul 09.00 WIB dan 12.00 WIB. "Untuk di Buluh Tumbang akan ada pekerjaan perbaikan trafo distribusi, penanaman tiang beton," jelasnya. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.