Agustus 14, 2019

PENDAFTARAN PAWAI PEMBANGUNAN TELAH DIBUKA, PESERTA BAKAL DIDISKUALIFIKASI BILA TAK LAKUKAN INI

Sukarya. IST
TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - 'Nature For Future' atau 'Bersih Sampah, Hidup Berkah' menjadi tema dalam pergelaran Karnaval Kemerdekaan atau Pawai Pembangunan, Rabu (28/8/2019) mendatang.

Kegiatan tahunan untuk memeriahkan HUT RI ke-74 ini diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga.

PPK Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belitung, Sukarya mengatakan saat ini pendaftaran peserta telah dibuka. Jika ada yang berkeinginan berpartisipasi datang langsung ke Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belitung di Jalan Anwar, Pangkallalang yang tentunya harus mengusung tema 'Nature For Future'.

"Sudah beberapa yang daftar, untuk technical meetingnya nanti tanggal 23 Agustus pukul 14.00 WIB di Ruang Rapat Dispora. Jika tidak mengusung tema itu akan didiskualifikasi," tegas Sukarya kepada SatamExpose.com.

Ditegaskannya lagi, setiap peserta harus mengusung tema. Hal itu dikarenakan banyaknya tanggapan miring dari masyarakat terkait pada tahun-tahun sebelumnya ditemukan yang keluar dari tema.

"Sepanjang tidak mengikuti tema tidak kita ikut sertakan. Misalnya anak punk, bukan kita medeskriminasi, mereka boleh ikut asal mengusung tema ini. Tapi untuk pemotor yang tidak memakai knalpot jelas tidak boleh ikut serta," pungkas Sukarya. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.