Agustus 27, 2019

PAWAI PEMBANGUNAN DI BELTIM BERLANGSUNG MERIAH, PESERTA TUNJUKKAN KREATIVITAS POTENSI DAERAH

Peserta pawai saat melintas di depan panggung kehormatan.
IST/Diskominfo Beltim

MANGGAR, SATAMEXPOSE.COM – Pawai Pembangunan Kabupaten Belitung Timur (Beltim) dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun 2019 berlangsung meriah, Senin (26/8/2019).

Pawai yang menampilkan sebanyak 73 kelompok peserta dari berbagai kategori ini disaksikan ribuan warga masyarakat. Berbagai kreatifitas ditunjukkan para peserta pawai.

Dilansir dari pers rilis Diskominfo Beltim, para peserta diantaranya SMP/MTs sebanyak 11 peserta, SMA/SMK sebanyak 7 peserta,  motor hias 9 peserta, mobil hias 18 peserta dan peserta umum sebanyak 28 peserta.


Tampak hadir di panggung kehormatan di depan Kantor Camat Manggar yakni Bupati Beltim Yuslih Ihza, Wakil Bupati Beltim Burhanudin, Forkopimda dan Organisasi Perangkat Daerah serta undangan lainnya.

Bupati Beltim Yuslih Ihza sangat apresiasi pawai pembangunan berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Selain itu, ia juga berharap daerah yang dipimpinnya ini terus mengalami kemajuan.


“Saya sangat apresiasi peserta pawai dalam rangka HUT RI ini, sangat meriah dan berjalan lancar. Ini merupakan kerjasama kita semua bersama TNI POLRI. Saya lihat masyarakat sangat antusias menyaksikan pawai ini. Saya harapkan Beltim tetap maju,” kata Bupati Yuslih.

Kemeriahan pawai pembangunan ini dilihat dari penampilan para peserta pawai yang berasal dari seluruh kecamatan se-Beltim dan peserta umum ini. Mereka menampilkan berbagai kreativitas dan berbagai atraksi hingga berbagai potensi masyarakat termasuk seni budaya daerah dan adat istiadat di depan panggung kehormatan yang dipadati warga masyarakat. (*/als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.