Agustus 12, 2019

DINAS PARIWISATA BELITUNG GELAR BEACH FESTIVAL 2, BERBAGAI LOMBA DENGAN HADIAH HINGGA RATUSAN JUTA UNTUK MASYARAKAT

Beach Festival 2.

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung menggelar kegiatan Pesona Belitung Beach Festival 2 pada 30 Agustus hingga 1 September 2019 mendatang.

Kegiatan tersebut dipusatkan di dua lokasi berbeda, yakni di Pantai Tanjungpendam, Tanjungpandan dan Pantai Tanjung Kelayang, Sijuk. Masyarakat dan wisatawan bisa menikmati kesenian dan kebudayaan setempat dalam kegiatan ini.

Berbagai kegiatan seperti pentas seni budaya, sendra tari kolosal, lomba fotografi tingkat nasional, lomba kapal hias, lomba lukis dan mewarnai, fun walk dan senam ceria, lomba band, pameran produk KUKM, gerakan kebersihan pantai, sport fishing dan fashion show bakal meramaikan acara ini.


Masyarakat selain menikmati kegiatan juga bisa berpartisipasi atau mengikuti lomba yang diselenggarakan pihak panitia untuk memeriahkan Beach Festival yang diselenggarakan kali kedua ini.

Berbagai hadiah menarik disediakan panitia pada setiap lomba yang digelar untuk para pemenang. Panitia menyiapkan hadiah uang tunai dengan total hingga ratusan juta dan berbagai doorprize menarik.

Berbagai lomba untuk mendukung Beach Festival 2 ini diantaranya band competition, photography competition tingkat nasional, fun walk dan senam ceria, lomba melukis dan mewarnai serta lomba kapal hias.


Band competition diselenggarakan untuk masyarakat umum dengan ketentuan yang berlaku. Yakni grup band maksimal enam orang dan membawakan dua lagu dalam penampilannya.

Band Competition.

Dua lagu tersebut sudah ditentukan panitia, yakni satu lagu wajib dengan judul Pesona Belitung ciptaan Hermanto dan satu lagu pilihan. Lagu pilihan diantaranya Satam ciptaan Abdul Hadi, Tanjung Kelayang ciptaan Abdul Hadi, Maras Tahun ciptaan Abdul Hadi dan Berage ciptaan Sofwan AR.

Lagu yang dibawakan boleh diaransemen ulang dan peserta juga diperbolehkan membawa peralatan musik sendiri. Pendaftaran ditutup pada 27 Agustus di Dinas Pariwisata Jalan Gegedek, Kelurahan Kota, Tanjungpandan.

Berikut pengumuman lomba-lomba lainnya! (als)

Lomba fotografi.
Lomba kapal hias.
Lomba melukis dan
mewarnai.
Fun walk dan senam
ceria.

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.