Juli 27, 2019

TAK MAJU LAGI DALAM BURSA PENCALONAN KETUA KNPI, TOPAN MINTA KANDIDAT CALON BERSAING SECARA SEHAT

Maulis Stopano. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Ketua DPD KNPI Kabupaten Belitung periode 2016-2019 Maulis Stopano, A.Md memutuskan tidak mencalonkan diri kembali pada Musda XIV ini.

Ia berpesan kepada para kandidat Ketua KNPI periode 2019-2022 yang meneruskan tongkat estafet kepemimpinannya untuk selalu mengedepankan sinergitas dan kebersamaan.

"Masih banyak PR-PR yang akan dilakukan organisasi kepemudaan ini, supaya kedepan dapat memberikan kontribusi nyata dan positif terhadap dunia kepemudaan di Belitung," kata pria yang akrab disapa Topan ini kepada SatamExpose.com, Sabtu (27/7/2019).

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada para kandidat calon ketua supaya bersaing secara sehat dalam musda ini. Sehingga nantinya dalam menjalankan roda organisasi tidak muncul permasalahan baru.

"Berkompetisi boleh saja namun haruslah melakukan kompetisi yang sehat. Jangan sampai hanya karena perebutan kekuasaan justru memicu segala perbedaan perbedaan yang ada," sebut Topan.

Ia juga meminta setiap OKP untuk selalu lebih aktif dalam setiap kegiatan kepemudaan, karena ia percaya jika setiap OKP solid pasti akan semakin membesarkan nama KNPI.

"Sebenarnya banyak PR yang nantinya akan kita berikan kepada kepengurusan yang baru bahwa yang pertama itu KNPI akan besar jika terdapat OKP yang besar. Besarkan OKP, makmurkan OKP pasti KNPI akan besar," tandas Topan. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.