Juli 02, 2019

SIDANG PARIPURNA DIWARNAI ACARA POTONG TUMPENG, TAMU UNDANGAN KENAKAN PAKAIAN ADAT

Wagub Babel Abdul Fatah melakukan pemotongan tumpeng
HJKT ke-181 saat paripurna, Senin (1/7/2019).
SatamExpose.com/Faizal
TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Acara potong tumpeng nasi kuning dilaksanakan dalam Rapat Paripurna Istimewa II Masa Persidangan III DPRD Kabupaten Belitung Tahun Sidang 2018 - 2019, Senin (1/7/2019).

Potong tumpeng yang dilakukan Bupati Belitung Sahani Saleh dan Wakil Gubernur Babel ini menandai peringatan Hari Jadi Kota Tanjungpandan (HJKT) ke-181.

Ketua DPRD Kabupaten Belitung Taufik Rizani mengimbau pemkab untuk menggelar banyak event dalam setiap peringatan HJKT. Sehingga masyarakat tidak lupa ulang tahun kota ini.

Bupati Belitung Sahani Saleh menyerahkan
potongan tumpeng HJKT, Senin (1/7/2019).
SatamExpose.com/Faizal

"Diharapkan pemerintah menggelar lebih banyak event, supaya masyarakat merasakan dan ikut euforia di ulang tahun Kota Tanjungpandan ini," kata Taufik Rizani.




Tidak lupa dirinya mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Tanjungpandan yang ke 181 serta tak ketinggalan juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73 kepada Polres Belitung.

Paripurna Istimewa HJKT ke-181, Senin (1/7/2019).
SatamExpose.com/Faizal
Paripurna ini juga dihadiri unsur Forkopimda serta ratusan pejabat di lingkungan Pemkab Belitung, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.

Para tamu undangan tersebut mengenakan pakaian adat Belitung. Hal itu sebagai bentuk mengingat para pejuang pahlawan yang telah membentuk Kota Tanjungpandan. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.