Juli 05, 2019

LIMA RUMAH DI DESA KECIPUT DITERJANG ANGIN PUTING BELIUNG, BEGINI KONDISINYA!

Rumah Agus Santoso, warga RT01/01Desa Keciput, korban angin
puting beliung yang paling parah, Kamis (4/7/2019). IST

SIJUK, SATAMEXPOSE.COM - Lima rumah warga di RT01/01 Desa Keciput, Sijuk, Belitung diterjang angin puting beliung, Kamis (4/7/2019) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kelima rumah tersebut adalah milik dari Sahari, Sunita, Sunardi, Suhardi dan Agus Santoso. Rumah-rumah tersebut rata-rata mengalami kerusakan parah pada bagian atapnya.

Baca Juga : Video Syur Gunakan Logat Belitung Hebohkan Masyarakat, Beredar Di Kalangan Pengguna WhatsApp

Pantauan SatamExpose.com di lokasi kejadian, rumah yang mengalami kerusakan paling parah adalah rumah milik dari Agus Santoso. Hampir seluruh atapnya terbawa angin.





Kepala Desa Keciput Ariyandi membenarkan kejadian bencana tersebut, dikatakannya untuk saat ini korban angin puting beliung tersebut masih tetap tinggal di rumahnya.

"Mereka untuk sementara dikasih terpal atapnya yang terbang itu, masih di rumahnya," kata Ariyandi kepada SatamExpose.com.





Ditambahkannya, saat ini pemerintah desa masih mengajukan bantuan. Ia berharap supaya pengajuan bantuan yang dibuatnya untuk Dinas Sosial itu segera terwujud.

"Kita telah mengajukan surat untuk laporannya. Gimana baiknya, untuk tindak lanjutnya bantuan untuk kita perbaikanlah," tutupnya. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.