Ticker

6/recent/ticker-posts

DUA PENGENDARA MOTOR TABRAK TRUK PARKIR DI BADAN JALAN JENDERAL SUDIRMAN, BEGINI KRONOLOGI DAN NASIBNYA!

AB tak sadarkan diri usai tabrak
 truk parkir. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Lesung Batang, Tanjungpandan, Belitung, Minggu (28/7/2019) dini hari, tepatnya di depan Puncak Swalayan II.

Seorang pengendara sepeda motor berinisial AB yang berboncengan dengan SU menabrak truk bernomor polisi BN 8468 yang terparkir di badan jalan. Akibatnya kedua pengendara motor tersebut terjatuh ke tengah jalan.





Bahkan akibat kecelakaan tersebut, AB tak sadarkan diri dan dilarikan ke RSUD dr H Marsidi Judono Tanjungpandan. Ia mengalami luka di kepala bagian belakang.

Pengendara motor mengalami luka di kepala belakang. Sedangkan untuk penumpangnya mengalami luka lebam di tangan," kata Kasat Lantas Polres Belitung AKP Imam Teguh.





Peristiwa tersebut bermula saat AB mengendarai sepeda motor berboncengan dengan SU melaju dari arah Desa Perawas menuju Kelurahan Pangkal Lalang sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Ketika melintas di lokasi kejadian, AB menabrak truk yang terparkir di badan jalan. Pengendara sepeda motor tak melihat ada truk sedang parkir di badan jalan tersebut. (als)