Ticker

6/recent/ticker-posts

TAURUS BAKAL SAMBUT MOMEN BESAR, SCORPIO DAPAT KEJUTAN, SIMAK ZODIAK BULAN MEI 2019!

Ilustrasi zodiak. Express.co.uk

SATAMEXPOSE.COM – Taurus bakal menyambut momen besar dalam hidupnya pada Mei 2019 ini. Momen besar ini terkait percintaan yang dijalani pemilik zodiac Taurus.

Sedangkan untuk pemilik zodiac Scorpio, akan ada kejutan menyenangkan bulan ini. Kira-kira kejutan apa ya?

Yuk cari tahu ramalan zodiakmu yang dilansir SatamExpose.com dari Bustle. Simak ya gaes!

1. Aries (20 Maret-19 April)

Aries sepertinya memerlukan bantuan dari orang lain di sekitarnya dalam mencapai tujuan hidup. Tak apa, itu hal yang biasa. Karena manusia merupakan makhluk sosial.

Kesehatan Aries sangat bagus untuk rutin berolahraga mulai sekarang. Selain itu juga harus mengimbangi dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat.

Kemampuan kerja yang Aries miliki memang sudah terbukti baik soal karir. Tidak heran kalau banyak orang, termasuk atasan, memuji kinerja dan mempercayai Aries.

Sedangkan dari segi keuangan, tak ada yang perlu dikhawatirkan.

Jangan lupa memberikan perhatian lebih pada pasangan agar tidak merasa terabaikan. Sedangkan Aries jomblo harus memberanikan diri untuk menanyakan kejelasan hubungan dengan sang gebetan.

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Taurus memiliki perut yang tidak ramping dan dianggap mengganggu penampilan. Mulailah rajin untuk berolahraga lagi. Kalau ingin hasil maksimal, bisa ikut kelas gym biar makin semangat.

Taurus yang merasa tidak puas dengan pekerjaan lama, bulan ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk mulai mencari pekerjaan baru sesuai passion dan gaji terbaik.

Taurus perlu bersiap menyambut momen besar dan bersejarah dalam hal percintaan dengan pasangan. Namun jika masih jomblo, sabar dulu. Tak usah buru-buru. Tenang saja, masih banyak jomblo-jomblo lain diluar sana.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Bila ingin mendapatkan sesuatu yang indah, Gemini harus berusaha. Jangan harap keindahan datang dengan sendirinya tanpa usaha.

Jangan sampai sifat keras kepala membuat kesehatan jadi terganggu. Gaya hidup tak sehat dan berantakan harus ditinggalkan.

Masalah keuangan tak perlu khawatir. Kebutuhan sehari-hari dan traveling masih bisa terpenuhi dengan baik. Namun harus tetap ingat menabung ya.

Cobalah kurangi rasa memiliki pasangan dan hargai pasangan, jangan keras kepala.  Gemini yang masih jomblo, jangan pantang menyerah dan selalu berusaha.

Hidup memang harus ada pengorbanan. Selain itu ingat ya, apa yang diinginkan belum tentu jadi yang dibutuhkan!

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Meski Cancer merupakan pekerja keras, namun jangan abaikan bantuan orang-orang di sekitar.

Pekerjaan sat ini memang bisa memberikan gaji yang cukup. Meski begitu, kurangi belanja yang tidak penting. Jangan lupa menabung demi kelangsungan masa depan.

Cancer sering kali bermasalah dengan perut karena makanan yang dikonsumsi. Ada baiknya lebih berhati-hati dalam memilih makanan. Sangat disarankan juga untuk mulai olahraga dari sekarang.

Merancang hari bahagia sangat menyenangkan dan melelahkan. Jadi, harus saling mengerti satu sama lain.

Sedangkan yang masih jomblo, gunakan kebebasan dan waktu luang yang dimiliki untuk mencari pasangan yang tepat. Jangan hanya diam dan menunggu!

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo selalu merasa benar dan terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan. Sifat itu perlu dikurangi secara bertahap agar tidak merugikan diri sendiri dan orang lain.

Soal kesehatan, coba rutin vitamin dan olahraga ringan. Jangan lupa untuk rajin mengonsumsi makanan bergizi juga.

Jika Leo belum merasa nyaman dengan lingkungan pekerjaan sekarang, sabar dulu. Siapa tahu sebentar lagi Anda menemukan alasan menjadi betah di kantor.

Semua kebutuhan yang menyangkut keuangan dapat terpenuhi dengan baik.

Perbedaan pendapat dalam hubungan itu wajar. Jangan terlalu diambil pusing. Jadikan hal tersebut sebagai sarana belajar untuk kalian berdua.

Bagi para jomblo, cobalah untuk sedikit peka. Mungkin saja jodoh sudah di dekatmu selama ini, hanya saja tidak pernah menyadarinya.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

Menjaga segala sesuatu agar bisa berjalan beriringan memang bukan hal yang mudah. Meski begitu, tenanglah hal itu bisa dilalui.

Virgo bisa mulai fokus untuk menyelesaikan kembali berbagai pekerjaan yang sempat terbengkalai pada bulan ini. Ada beberapa hal menyenangkan akan terjadi juga.

Namun sepertinya akan banyak aktivitas yang menyita waktu istirahat. Terlalu sering tidur larut malam membuat mudah lelah dan kurang segar saat bangun pagi. Cobalah memperbaiki waktu kerja dan istirahat.

Tidak apa-apa menolak pekerjaan tambahan, apalagi jika tidak sesuai dengan tugas kewenangan. Soal keuangan, Virgo memiliki uang lebih yang bisa digunakan untuk banyak hal, termasuk persiapan pengeluaran hari raya nanti.

Bagi Virgo yang punya pasangan, rasa percaya dan humor dapat membuat hubungan semakin awet. Bagi yang masih jomblo, bulan ini akan menjadi saat menyenangkan karena bisa jadi bakal bertemu si dia.

7. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra perlu menentukan gaya hidup sehat dan pola makan yang baik. Lakukan dengan konsisten, jangan setengah-setengah.

Kenyamanan mulai terasa di tempat kerja. Pendapatan Libra cukup untuk menabung dan membeli barang kesukaan. Libra bisa memanfaatkan kemampuan yang dimiliki memulai bisnis baru.

Soal percintaan, Libra memang butuh banyak pertimbangan dalam memantapkan hati sebelum lanjut ke tahap yang lebih serius. Coba minta pendapat kepada kedua orangtua. Bagi yang masih jomblo, nikmati saja dulu.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Beban kerja yang cukup berat membuat Scorpio merasa sangat lelah. Manfaatkan waktu luang untuk menyegarkan kembali pikiran. Selalu konsumsi makanan sehat dan bergizi serta rutin olahraga ringan juga.

Keuangan masih terbilang aman. Berhentilah melepas seseorang yang tak segera memberikan kepastian.

Bagi zodiak Scorpio yang sudah punya pasangan, sepertinya bakal ada kejutan yang menyenangkan. Tinggal tunggu tanggal mainnya saja.

9. Sagittarius ( 22 November-21 Desember)

Sagittarius punya banyak teman, tak heran kalau akhirnya banyak orang yang menyukainya dan mengajak Sagitarius untuk berpartisipasi dalam berbagai kesempatan. Biar tidak kelelahan, ada baiknya untuk mengimbangi itu dengan olahraga. Kurangi juga jajan sembarangan.

Jika masih bingung mencari pekerjaan yang sesuai dengan passion dan gaji menjanjikan, jangan sungkan minta bantuan teman-teman. Soal keuangan, sangat disarankan untuk mengurangi kebiasaan membeli barang kesukaan dengan harga tinggi atau hal-hal yang sebenarnya tidak terlalu mendesak. Uang tersebut bisa kamu alokasikan untuk menabung.

Sagittarius dikenal sebagai zodiak setia dan jika sudah sayang, ia akan berusaha menjaga dengan sepenuh hati. Meski begitu, jangan sampai rasa sayang itu mengalahkan realita yang ada. Kalau sudah merasa ada yang salah dengan hubungan, bicarakan baik-baik dan ambil keputusan tegas.

Sagittarius yang masih jomblo, sepertinya tinggal memilih pasangan atau masih ingin menikmati masa muda dengan bersenang-senang bersama teman.

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn akan lupa segalanya jika sudah menyukai hal tertentu. Soal hati pun, mereka rela melakukan apa saja untuk membahagiakan orang yang disayangi.

Hindari jajan sembarangan, lapar mata bisa membuat berat badan naik dan mempengaruhi kelancaran pencernaan. Kebiasaan jajan dan membeli barang juga hanya akan membuat gaji sekadar numpang lewat.

Capricorn sepertinya belum beruntung di bulan ini soal percintaan dan rawan jatuh cinta kepada orang yang salah lagi.

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Zodiak Aquarius selalu dikenal sebagai orang yang pandai mengatur keuangan. Namun jangan sampai karena ingin hidup hemat, malah jadi pelit pada diri sendiri.

Bagi Aquarius yang masih jomblo dan menjadi seorang yang pemilih dan mudah ilfil akan menjauhkan dari jodoh yang sebenarnya sudah dekat.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces itu cenderung keras kepala dan susah menerima saran dari orang lain meskipun sadar dirinya salah. Padahal ada baiknya untuk mencoba mendengarkan saran dari orang lain.

Zodiak Pisces juga harus lebih berhati-hati dalam mengeluarkan uang. Jangan menggunakannya untuk berbelanja barang yang tidak perlu.

Bulan ini, coba buka perasaan dan jangan hanya menunggu si dia menghampiri. Kalau ingin cepat-cepat mempunyai kepastian dan pasangan, memang butuh usaha dan pengorbanan.

Bagaimana dengan peruntunganmu gaes? (als)