Juni 28, 2019

SIMAK VIDEO DETIK-DETIK EVAKUASI BUS TERGULING, DIBUTUHKAN DUA TRUK DEREK

Evakuasi bus pariwisata yang terguling.
SatamExpose.com/Aldhie

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Evakuasi bus pengangkut wisatawan yang terguling di ruas Jalan Jenderal Sudirman, Desa Buluh Tumbang, Tanjungpandan, Jumat (28/6/2019) memerlukan waktu cukup lama.

Badan bus yang terguling menutup satu lajur jalan dari arah bandara menuju Kota Tanjungpandan. Lalu lintas dialihkan menggunakan satu jalur dengan sistem buka tutup.
Bahkan diperlukan dua truk derek untuk mengangkat badan bus Mitsubishi dengan nomor polisi BN 7018 ZN tersebut. Awalnya, satu truk derek digunakan untuk mengangkat bus, namun upaya tersebut tak berhasil.





Bus tersebut mengalami kerusakan cukup parah usai mengalami kecelakaan tunggal. Kaca bagian depan dan belakang serta beberapa bagian di samping pecah. (als)

Simak video detik-detik evakuasi bus terguling!







Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.