Juni 21, 2019

PUTRI INDONESIA PARIWISATA 2016 JADI JURI BUJANG DAYANG BELITUNG 2019, 60 PESERTA BERSAING DALAM GRAND FINAL

Bujang Dayang Belitong 2019

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Sebanyak 60 peserta akan memperebutkan menjadi Bujang dan Dayang Belitong 2019 dalam malam grand final, Sabtu (22/6/2019) di kawasan wisata Pantai Tanjungpendam.

Ketua Pelaksana, Rohili menjelaskan 60 peserta tersebut terdiri dari perwakilan 5 kecamatan di Kabupaten Belitung. Saat ini, para finalis masih dalam masa karantina.





"Kemarin bertempat di obyek Wisata Kulong Keramik sebanyak 20 peserta atau 10 pasang sudah menjalani beberapa rangkaian acara seperti melakukan koreo yang dilatih koreografer muda berpengalaman dilanjut sesi poto di dua tempat berbeda," kata Rohili kepada SatamExpose.com, Kamis (20/6/2019).

Ia menambahkan, para finalis mengikuti berbagai kegiatan selama karantina. Para peserta juga menerima pembekalan materi tentang hukum yang disampaikan oleh Kajari Belitung pada malam harinya.

BACA : Inilah Bujang dan Dayang Belitung Tahun 2019

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung, Hermanto menyebutkan pada saat malam puncak nanti akan mendatangkan Putri Pariwisata Indonesia 2016 Intan Aletrino sebagai jurinya.





Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa mengundang Putri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra yang merupakan kelahiran Tanjungpandan. Pasalnya Sonia memiliki jadwal padat.

"Dia (Sonia) tidak bisa datang, kena di tempat lain. Sudah padat agenda dari managernya," kata Hermanto. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.