Juni 20, 2019

POLISI KANTONGI CIRI-CIRI DAN SUARA PELAKU PERAMPOKAN BERSENJATA API

Ilustrasi perampokan. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Jajaran Polres Belitung sudah mengetahui ciri-ciri pelaku perampokan menggunakan senjata api (senpi) di tiga lokasi berbeda.

Selain itu, polisi juga terus menggali petunjuk dari barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian berupa dua selonsong peluru berdiameter 9 milimeter yang ditembakan pelaku untuk menakuti korban.

Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana menjelaskan, pelaku menggunakan topeng saat melakukan aksinya. Namun polisi memiliki petunjuk dari suara pelaku.

"Kami terus melakukan pendalaman, melengkapi alat bukti tapi sudah mengarah. Kemungkinan dari tiga TKP dugaan pelakunya sama, karena sasarannya timah dengan postur tubuh yang sama walaupun di beberapa TKP mereka menggunakan topeng tapi suaranya tidak bisa dibohongi," ujar Yudhis kepada wartawan, Selasa (18/6//2019).

Dari tiga TKP perampokan yang dilaporkan ke pihak kepolisian, jumlah pelaku berbeda-beda mulai dari dua hingga empat orang. Kasus ini juga menjadi atensi bagi kepolisian karena pelaku menggunakan senpi. (als)


Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.