Juni 15, 2019

MASA KEPENGURUSAN SUDAH BERLALU, KETUA KNPI BELITUNG PERIODE 2001-2004 MINTA PENGURUS SEGERA LAKSANAKAN MUSDA

Ketua KNPI Belitung periode 2001-2004 Juhri

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Mantan Ketua KNPI Kabupaten Belitung Juhri angkat bicara terkait belum adanya musyawarah daerah pengurus KNPI periode 2016-2019.

Ketua KNPI Belitung peiode 2001-2004 ini menyebutkan KNPI masa kepengurusan saat ini sudah habis beberapa waktu lalu. Ia meminta agar segera dilakukan musda untuk memilih ketua baru.

"Karena ini, jangan sampai pola yang seperti ini berlanjut, kalau yang sekarang ini tidak segera dilaksanakan nanti periode berikutnya akan lelet dengan alasan mereka terlambat dilantik dan sebagainya," kata Juhri kepada SatamExpose.com, Jumat (14/6/2019).





Meskipun tidak ada sanksi administrasi terkait keterlambatan pelaksanaan musda, jelas Juhri, KNPI merupakan organisasi moral yang harus diestafetkan kepada generasi berikutnya. Terlebih ada batasan umur yang ditentukan untuk calon ketua.

"Karena dengan diperpanjangnya masa musda ini, kesempatan untuk mencalonkan diri dengan batasan umur yang sudah ditentukan 30 tahun ini bisa saja saat hari H-nya umur mereka sudah melebihi," ujarnya.





Juhri menyebutkan, seharusnya KNPI tidak menemui kendala berarti dalam menggelar musda mengingat hingga saat ini difasilitasi oleh pemerintah daerah. Sehingga soal dana pelaksanaan bukan menjadi penghalang pelaksanaan musda.

"Saya kira harusnya tidak ada kendala biaya segala macam karena KNPI sampai saat ini masih difasilitasi oleh Pemda," tandas Juhri. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.