Ticker

6/recent/ticker-posts

HIMELDA SIDABALOK ISI POSISI WAKIL KETUA PN TANJUNGPANDAN

Himelda Sidabalok SH MH diambil
sumpahnya dalam pelantikan Wakil Ketua
PN Tanjungpandan. SatamExpose.com/Faizal

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Himelda Sidabalok SH MH menjabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpandan. Sebelumnya jabatan ini kosong selama dua tahun terakhir.

Himelda Sidabalok SH MH resmi mengemban jabatan baru tersebut sejak pelantikan yang dilakukan pada Jumat (14/6/2019). Sebelumnya Himelda menjabat sebagai Hakim Kelas I B Purwakarta, Jawa Barat.

"Saya percaya saudari akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan," kata Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpandan, Hari Supriyanto SH MH, Jumat (14/6/2019).





Ditambahkan Hari, dengan berbagai pengalaman yang didapat Himelda di tempat lain, dapat memberikan ilmunya kepada Pengadilan Negeri Tanjungpandan.

"Saya berharap dengan adanya kedatangannya dan melengkapi empat pilar Pengadilan Negeri Tanjungpandan supaya bisa melayani masyarakat yang mencari keadilan di wilayah hukum Belitung dan Belitung Timur," katanya.





Sementara itu Himelda Sidabalok SH MH mengatakan akan berbagi usaha bekerja dengan baik untuk memberikan keadilan masyarakat Belitung.

"Kiranya saya dapat diterima di Pengadilan Negeri Tanjungpandan dan saya akan berusaha bekerja sebaik-baiknya," kata ibu dari tiga anak ini. (fg6)